Pilpres 2024, PKL Kota Mataram Deklarasi Mendukung Ganjar-Mahfud

Minggu, 24 Desember 2023 - 11:50 WIB
loading...
Pilpres 2024, PKL Kota Mataram Deklarasi Mendukung Ganjar-Mahfud
Para PKL dari berbagai wilayah deklarasi mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Sabtu (23/12/2023) sore. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MATARAM - Para pedagang kaki lima ( PKL ) dari berbagai wilayah di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) deklarasi mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD . Deklarasi difasilitasi kelompok relawan Ganjar-Mahfud (Gama) NTB.

“Kami yakin bahwa Pak Ganjar bisa menang dan kami yakin ke depannya Pak Ganjar bisa melihat (memperhatikan rakyat) kita,” kata koordinator PKL Anggi Prayogi di Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Sabtu (23/12/2023) sore.

Menurut para pedagang, Ganjar menunjukkan perhatiannya dalam mengembangkan sektor UMKM saat menjabat gubernur Jateng selama dua periode yang lalu. Selain itu, Anggi menilai pasangan capres-cawapres nomor urut 3 ini memiliki program pengembangan UMKM yang memihak kepada pedagang kecil, seperti pemberian modal dan berbagai pelatihan.

“Makanya, kami para PKL Kota Mataram dengan sepenuh hati mendukung penuh Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (menjadi Presiden-Wakil Presiden 2024-2029),” tandasnya.

Sigit Mulyanto, salah seorang PKL mengatakan, Ganjar memiliki karakteristik yang merakyat sehingga diyakini akan lebih memperhatikan rakyat kecil seperti dirinya. “(Ikut deklarasi) karena ingin memenangkan Pak Ganjar Pranowo. Dia merakyat, merakyat pokoknya. Intinya, kita kan rakyat. Jadi, pilih pemimpin yang merakyat, yang benar-benar memperhatikan rakyatnya untuk kehidupan yang lebih baik,” katanya.

Sigit mengeluhkan selama ini para PKL di daerahnya belum mendapat perhatian yang maksimal dari para pemangku kebijakan. Mereka sangat mengharapkan Ganjar-Mahfud bisa memberikan mereka perhatian dan kemudahan.

“Selama ini, kekurangan perhatian. Jadi, yang diharapkannya kalau Pak Ganjar menang nanti minta perhatiannya. Terutama, disediakan lapak-lapaknya. Lokasi untuk relokasi atau bagaimana. Khususnya itu, dan permodalan,” tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)