alexametrics

Disebut Ganteng, Ganjar Terima Mawar Putih dari Pedagang Pasar Kliwon

loading...
Disebut Ganteng, Ganjar Terima Mawar Putih dari Pedagang Pasar Kliwon
Calon Gubernur Ganjar Pranowo mendapat setangkai bunga mawar putih dari seorang pedagang perempuan di Pasar Kliwon Kudus. Foto iNews TV/Taufik B.
A+ A-
KUDUS - Calon Gubernur Ganjar Pranowo mendapat sambutan meriah pedagang di Pasar Kliwon saat melakukan kampanye di Kudus. Dia juga mendapat setangkai bunga mawar putih dari seorang pedagang perempuan.

"Pak Ganjar saya kasih mawar satu saja karena nomernya 1," kata perempuan pedagang bunga yang berdiri di dekat pintu keluar pasar, Rabu (21/2/2108).

Politikus PDIP itu pun menerima setangkai mawar putih tersebut seraya mengucapkan terima kasih. "Wah dapat tanda cinta," ujarnya.

Ganjar yang ditemani Calon Wakil Gubernur Taj Yasin selama satu jam lebih berkeliling pasar. Keberadaan mereka pun langsung diserbu kaum hawa yang ingin foto bersama. Ganjar yang lebih populer langsung dikenali oleh para pedagang yang sebagian besar perempuan itu.

"Pak Ganjar koyo artis yo, luwih ganteng asline daripada ning TV," kata Endah, salah satu pedagang pakaian.

Usai berkeliling di blok pakaian pasangan calon nomor urut 1 itu melanjutka ke kios sembako. Sebagaimana di blok pakaian, mereka pun harus berulangkali berhenti berhenti untuk melayani ajakan foto.

Kunjungan di Kudus dilakukan Ganjar sehari penuh. Sejak pagi, Ganjar berkeliling berbagai lokasi di antaranya menghadiri Rakercabsus PDIP Kudus di GOR Soekarno-Hatta.

Kemudian mengunjungi beberapa pondok pesantren, yakni Pondok Pesantren Assa'idiyyah Kudus, Masjid Jami Suryawiyyah Kirig, Kecamatan Mejobo dan Pondok Pesantren As-Sanusiyah Jekulo. 
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak