alexametrics

600 Petani di OKI Pastikan Dukung Dodi-Giri

loading...
600 Petani di OKI Pastikan Dukung Dodi-Giri
Dodi Reza Alex Noerdin saat kampanye dialogis di Desa Mulya Guna, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir. Foto SINDOnews/Die H
A+ A-
KAYUAGUNG - Sebanyak 600 anggota kelompok tani di Desa Mulya Guna, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menyatukan sikap untuk mendukung pasangan Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2018-2023.

Hal itu tak lepas dari prestasi gemilang Dodi khususnya di bidang pertanian ketika memimpin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

"Kami memastikan mendukung pak Dodi menjadi Gubernur Sumsel. Sebelumnya, dua periode pak Alex menang telak disini. Itu karena programnya sudah terbukti dan kami warga Mulya Guna sangat merasakannya. Nah, kami harap pak Dodi juga demikian kalau nantinya terpilih," kata Ketua Gapoktan Desa Mulya Guna, Jalal, saat kampanye dialogis bersama Calon Gubernur Sumsel, Dodi Reza Alex Noerdin, Selasa (20/2/2018).

Jalal menilai, Dodi merupakan sosok pemimpin yang memperhatikan masyarakatnya. Terlebih, saat memimpin Kabupaten Muba, Dodi juga membuat terobosan di bidang pertanian sehingga para petani menjadi sejahtera.

"Mudah-mudahan beliau dapat menjadi Gubernur sehingga kami pun dapat merasakan program yang sudah dijalannya di Muba. Dan tahun depan, kami harapkan pak Dodi ikut panen perdana disini," tuturnya.

Sementara itu, Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan dirinya akan memaksimalkan program pertanian khususnya di Desa Mulya Guna.

"Saya sudah memulai peremajaan lahan sawit di Kabupaten Muba dan ini pertama di Indonesia. Jika saya diberi amanah untuk memimpin Sumsel, saya akan merealisasikan peremajaan lahan karet di Desa Mulya Guna ini," tegasnya.

Dodi berharap, ke depan pertanian di Desa Mulya Guna semakin baik dan tidak menemukan kendala. "Panen lancar dan warga makin sejahtera," pungkasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak