alexametrics

Basarnas Bagi-bagi Sembako hingga Kacamata untuk Masyarakat Lebak

loading...
Basarnas Bagi-bagi Sembako hingga Kacamata untuk Masyarakat Lebak
Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Muhammad Syaugi.SINDOnews/Rasyid Ridho
A+ A-
LEBAK - Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) menggelar bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako, pengobatan gratis, dan khitanan massal di Kabupaten Lebak. Kegiatan tersebut dilakukan menjelang perayaan HUT ke-46 Basarnas yang jatuh pada 28 Februari 2018.

Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Muhammad Syaugi dalam sambutannya mengatakan, bakti sosial dalam rangka HUT ke-46 Basarnas merupakan bentuk kepedulian antar sesama manusia yang membutuhkan. "Masih terdapat orang-orang di sekitar kita yang masih membutuhkan perhatian bersama," ujar Syaugi dihadapan ratusan masyarakat Kabupaten Lebak, Selasa (20/2/2018).

Dia menjelaskan, 600 paket sembako disiapkan untuk masyarakat yang membutuhkan, 600 orang mendapatkan kacamata, pengobatan umum dan gigi masing-masing ditargetkan 500 orang, dan 100 anak dikhitan oleh tim dokter yang sudah disiapkan. "Ini bentuk kecil dari apa yang seharusnya dapat kita berikan. Bakti sosial ini sebagai media membangun semangat kebersamaan antara Basarnas dengan masyarakat," katanya.

Sementara itu, Siti Raodah (46) warga Cimarga, Lebak, mengaku bersyukur mendapatkan sembako gratis. Apalagi, saat ini harga sembako sedang tinggi. "Beras, minyak sekarang kan lagi naik harganya. Atas bantuan ini sangat terbantu," katanya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak