alexametrics

Ditetapkan Sebagai Calon Tunggal, Bupati Deliserdang Belum Ajukan Cuti

loading...
Ditetapkan Sebagai Calon Tunggal, Bupati Deliserdang Belum Ajukan Cuti
Calon Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan. Foto/Istimewa
A+ A-
DELISERDANG - Calon Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan mengaku, dirinya belum mengajukan cuti sebagai Bupati Deliserdang. "Saya belum cuti, kalau tidak salah, 21 Februari 2018 nanti," katanya saat ditemui di Kantor Bupati Deliserdang, Lubuk Pakam, Selasa (20/2/2018).

Dia mengatakan, akan mengikuti ketentuan KPU Kabupaten Deliserdang jika seandainya harus melawan kotak kosong. "Kami akan mengikuti ketentuan KPU bagaimana baiknya," ujarnya.

Menurut Ashari, pihaknya akan melakukan sosialiasi agar masyarakat Deliserdang datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilih dengan harapan masyarakat Deliserdang agar memilih mereka.

"Kita akan melakukan sosialiasasi agar datang ke TPS dan berharap memberikan dukungan kepada kami (Ashari Tambunan - M Ali Yusuf Siregar)," tegas mantan Ketua PWNU Sumut ini.

Terkait ijazahnya, Ashari Tambunan menerangkan jika KPU Kabupaten Deliserdang sudah melakukan pengecekan. "Terkait ijazah sudah dilakukan pengecekan oleh KPU dan tidak ada masalah," pungkasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak