TPN Ganjar-Mahfud Siapkan Kejutan di Debat Capres-Cawapres Selanjutnya

Sabtu, 23 Desember 2023 - 02:15 WIB
loading...
TPN Ganjar-Mahfud Siapkan Kejutan di Debat Capres-Cawapres Selanjutnya
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan pihaknya tengah menyiapkan kejutan untuk debat ketiga dan debat-debat selanjutnya. Foto/MPI/giffar rivana
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Arsjad Rasjid mengatakan pihaknya tengah menyiapkan kejutan untuk debat ketiga dan debat-debat selanjutnya.

Yang terpenting adalah, pasangan calon (paslon) Ganjar-Mahfud akan selalu fokus pada suara rakyat dan apa yang diinginkan oleh rakyat.

"Makanya kita kalau debat itu surprise nanti. Tapi kalau apa yang diinginkan adalah kita selalu mendengar suara rakyat," kata Arsjad seusai debat cawapres di JCC, Sabtu (23/12/2023).



Cara Ganjar-Mahfud dalam mendengar suara-suara rakyat tentu dengan terjun langsung ke masyarakat dan melakukan blusukan-blusulan di daerah.

"Jadi balik lagi tadi Prof Mahfud Mas Ganjar harus blusukan lagi mendengarkan lagi karena itu yang penting. Langsung mendapatkan kayak tadi pertanyaan atau komentar informasi yang datang dari rakyat," lanjutnya.



Arsjad menambahkan, jika Ganjar-Mahfud terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, kemenangan tersebut bukanlah untuk pribadi tetapi untuk rakyat.

"Karena tadi selalu Mas Ganjar katakan ini adalah kemenangan bukan untuk Mas Ganjar maupun Prof Mahfud tapi untuk rakyat Indonesia supaya Indonesia lebih baik," katanya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0817 seconds (0.1#10.140)