Kiky Saputri Puji Attitude Mahfud MD saat Debat Cawapres: Sangat Menghargai Lawan Bicara

Jum'at, 22 Desember 2023 - 22:41 WIB
loading...
Kiky Saputri Puji Attitude Mahfud MD saat Debat Cawapres: Sangat Menghargai Lawan Bicara
Kiky Saputri memuji sikap Mahfud MD saat debat cawapres di JCC, Jakarta Pusat, Jumat (22/2/2023). Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Kiky Saputri memuji sikap Mahfud MD saat debat cawapres di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (22/2/2023) malam.

Di tengah acara debat, Kiky Saputri justru salah fokus dengan pembawaan cawapres nomor urut tiga, Mahfud MD. Sang artis yang juga komika ini memuji attitude pasangan capres Ganjar Pranowo itu.



Kiky menyebut bahwa selama acara debat berlangsung, pembawaan Mahfud MD terlihat tenang dan sangat menghargai lawan bicaranya, baik lewat tutur kata maupun penggunaan kalimat.

“Fokus banget sama attitude Prof. Mahfud. Beliau yang paling tua dan paling senior tapi sangat terlihat menghargai lawan bicaranya dengan beberapa kali menggunakan kalimat Yang Terhormat serta diakhiri salam,” ujar Kiky dalam cuitan di akun X @kikysaputrii.

Melalui cuitannya itu, Kiky turut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mahfud MD karena telah mengajarkan masyarakat tentang cara debat yang santun dan tetap beradab.

“Terimakasih Pak sudah mengajarkan kami cara debat yang santun dan tetap beradab,” tulis Kiky.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat cawapres. Kali ini, Mahfud MD, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Gibran Rakabuming Raka.



Debat Cawapres kali ini mengangkat tema ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Debat cawapres terbagi dalam enam segmen dengan total durasi 120 menit. Dalam segmen 2, 3, 4, dan 5 masing-masing cawapres berinteraksi dan saling sanggah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)