Adi Wiryatama Turun Siap Menangkan Koster-Ace

Senin, 19 Februari 2018 - 14:35 WIB
Adi Wiryatama Turun Siap Menangkan Koster-Ace
Adi Wiryatama Turun Siap Menangkan Koster-Ace
A A A
DENPASAR - Mantan Bupati Tabanan dua periode Nyoman Adi Wiryatama turun gunung untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 1, I Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace).

Turunnya kader tulen PDI Perjuangan di Kota Denpasar yang dikenal sebagai basis Calon Gubernur (Cagub) Nomor Urut 2, IB Rai Dharmawijaya Mantra, disambut antusias kader PDI Perjuangan Denpasar warga Sidakarya.

Adi Wirtama menyosialisasikan tentang kosep pembangunan Bali Paslon Koster-Ace yang diberi nama Nangun Sat Kerthi Loka Bali serta formula pola ‘Satu Jalur’ melalui Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PPNSB).

Dia menjelaskan tentang formula pembangunan "Satu Jalur", bahwa Bali tidak bisa dibangun secara parsial, melainkan harus secara holistik yang terintegrasi dan terencana. "Ada tiga hal utama yang harus jadi perhatian serius yakni alam Bali, manusia Bali dan kebudayaan Bali," katanya di Sidakarya, Denpasar, Senin (19/2/2018).

Sementara Sekretaris DPC PDI Perjuangan Denpasar Kadek Agus Arimbawa optimistis, Koster-Ace yang yang diusung PDI Perjuangan, Hanura, PAN, PPP, PKB dan PKPI ini akan menang di Kota Denpasar. Meski membutuhkan perjuangan berat karena Denpasar merupakan basis massa Rai Mantra.

"Dengan soliditas dan totalis segenap kader dan mesin partai yang sudah teruji, seperti yang ditunjukan Pak Adi (Nyoman Adi Wiryatama), pasti kita menang di Denpasar," jelasnya. Warga Kelompok Kerta Bedulu Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan, juga bertekad secara totalitas memenangkan Koster-Ace.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.6007 seconds (0.1#10.140)