Geger Asisten Rey Utami Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua Sampai Belikan Mobil dan Rumah

Jum'at, 22 Desember 2023 - 20:44 WIB
loading...
Geger Asisten Rey Utami Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua Sampai Belikan Mobil dan Rumah
Asisten Rey Utami, Indra membongkar perselingkuhan Pablo Putera Benua. Indra mengatakan mengetahui perselingkuhan Pablo dari pengakuan Rey kepadanya. Foto/Instagram Rey Utami
A A A
JAKARTA - Asisten Rey Utami , Indra membongkar perselingkuhan Pablo Putera Benua . Melalui akun TikTok pribadinya, @indra_melon, Indra mengatakan bahwa dirinya mengetahui perselingkuhan Pablo dari pengakuan Rey kepadanya.

Pengakuan Indra ini sekaligus membenarkan ucapan Wirang Birawa beberapa waktu lalu. Di mana dia mengungkap adanya perselingkuhan suami dari seorang artis berinisial R yang perlahan mulai terkuat. Hal ini membuat netizen menduga artis tersebut adalah Rey Utami .

Pablo, dikatakan Indra membelikan rumah dan mobil untuk selingkuhannya. Sontak saja, hal ini membuat Rey sebagai istri merasa terkejut dan sedih setelah mengetahui fakta perselingkuhan suaminya.

"Baru-baru kak Rey cerita perselingkuhan bang Pablo, yang mengejutkan itu selingkuhannya dibeliin rumah dan mobil," kata Indra dikutip Jumat (22/12/2023).



Bahkan, Rey tidak bisa menyembunyikan kesedihannya di depan Indra. Alih-alih marah dan kecewa dengan Pablo, Rey memilih untuk lapang dada dan tegar menghadapi masalah dalam rumah tangganya yang sudah dibangun sejak 2016 itu.

"Kak Rey menceritakannya sambil nangis sesegukan. Tapi dia nggak marah dan nggak kecewa. Itu hebatnya Rey Utami, dia lapang dada dan tegar," jelasnya.

Menurut Indra, ini bukan perselingkuhan Pablo yang pertama. Pria kelahiran Medan, 33 tahun lalu itu disebut sudah beberapa kali dipergoki sang istri berselingkuh. Hanya saja, Rey selama ini selalu mencoba untuk menerima keadaan.

"Nggak sekali ini aja. Uda ketahuan beberapa kali, tapi ka Rey nggak pernah marah dan menerima keadaan itu," ungkapnya.



Di sisi lain, Rey memilih untuk lapang dada dan enggan mempermasalahkan perselingkuhan sang suami. Baginya, yang terpenting adalah Pablo merasa senang.

"'Ya udah nggak apa-apa. Yang penting abang (Pablo Benua) senang, aku pun ikut senang'. Dia bilang begitu," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)