alexametrics

Polisi Tangkap AB Terduga Penganiaya Siswi SMP di Ciumbuleuit

loading...
Polisi Tangkap AB Terduga Penganiaya Siswi SMP di Ciumbuleuit
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo. Koran SINDO/Agus Warsudi
A+ A-
BANDUNG - Satreskrim Polrestabes Bandung meringkus AB, pria yang diduga menganiaya korban Neneng Fatimah (15) di lahan kosong dekat SDN Inpres Ciumbuleuit, Kota Bandung, Minggu (18/2/2018). Pelaku diringkus beberpa jam setalah penganiayaan terjadi.

"Benar pelaku berinisial AB sudah ditangkap. Untuk mengrtahui motif tersangka memganiaya korban, saat ini penyidik masih memeriksa tersangka," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo melalui pesan singkat, Senin (19/2/2018).

Hendro mengemukakan, sebelum ditemukan terkapar di sebuah lahan kosong di dekat SDN Inpres Ciumbuleuit pada Minggu (18/2/2018) sekitar pukul 17.30 WIB, korban Neneng Fatimah (15) janji bertemu dengan seorang pria yang diduga pacar korban. Orang yang ditemui marah lalu mencekik leher dan menyayat nadi di pergelangan tangan kanan dan kiri korban.  

"Berdasarkan penuturan korban, dia janji bertemu dengan pelaku (diduga pacar korban) di area tanah kosong Ciumbuleuit, Saat korban bertemu dan mengobrol, tiba tiba pelaku marah lalu mencekik leher korban. Pelaku menodongkan senjata tajam, lalu pergelangan tangannya disayat," ujar Hendro.

Setelah itu, pelaku melarikan diri. Sedangkan korban yang tergeletak di lahan kosong diketemukan oleh warga yang melintas lalu dibawa ke RS Salamun Ciumbuleuit. "Saat ini korban Neneng mulai pulih. Meski mengalami luka cekik di leher dan sayatan di kedua pergelangan tangannya, korban masih selamat," kata Kapolrestabes.

Diketahui, Neneng Fatimah (15), warga Ranca Bentang RT2/6 Ciumbuleuit, ditemukan warga terkapar bersimbah darah dengan luka sayat di leher tersayat di sebuah lahan kosong dekat SD Inpres Ciumbuleuit, Kota Bandung, Minggu (18/2/2018) sekitar pukul 17.30 WIB. Siswi kelas 8 SMP 52 Kota Bandung itu diduga menjadi korban pelaku perampokan.
(wib)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak