Pembekalan Rekruter dan Saksi TPS, Nuning Kertopati: Amankan Suara Perindo di Magelang

Jum'at, 22 Desember 2023 - 17:43 WIB
loading...
Pembekalan Rekruter dan Saksi TPS, Nuning Kertopati: Amankan Suara Perindo di Magelang
Ketua DPP Partai Perindo bidang Hankam dan Siber Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati atau Nuning Kertopati. Foto/SINDOnews
A A A
MAGELANG - Jelang Pemilu serentak pada 14 Februari mendatang, Partai Perindo terus merapatkan barisan. Salah satunya dengan mengelar konsolidasi partai dan melakukan sosialisasi dan pembekalan terhadap rekruiter dan saksi.

Pembekalan saksi ini dikomandoi Ketua DPP Partai Perindo bidang Hankam dan Siber Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati atau Nuning Kertopati juga Caleg DPR RI Dapil 6 dengan nomor urut 1 di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Satu demi satu arahan diberikan kepada para pengurus atau Caleg hingga saksi TPS. Arahan ini dilakukan untuk mematangkan strategi pemenangan dan mendapatkan hasil suara yang maksimal pada Pemilu 14 Februari mendatang.



”Tentunya agar dapat mengamankan suara Partai Perindo di TPS dari kecurangan,” kata Nuning.

Tak hanya memberikan arahan kepada para pengurus dan Caleg saja, Susaningtyas juga memberikan arahan tugas kepada para rekruiter dan saksi saat di TPS nantinya sehingga suara Perindo maksimal.

Sebelumnbya, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati atau Nuning Kertopati melakukan konsolidasi dan pembekalan terhadap para pengurus dan simpatisan kader Perindo di Magelang.



Caleg DPR RI Dapil Jateng VI ini ingin mematangkan dan memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang. Ratusan simpatisan, kader, hingga Bacaleg Perindo dari berbagai penjuru wilayah di Kabupaten Magelang ini diberikan arahan dan strategi.

”Kita berikan pengarahan hingga pembekalan maupun strategi untuk mendulang suara Partai Perindo Magelang. Untuk itu semua kader harus solid dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang,” kata Nuning Kertopati.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5190 seconds (0.1#10.140)