Hari Ibu, Erick Thohir Beri Kado Fasilitas Daycare di Kementerian BUMN

Jum'at, 22 Desember 2023 - 15:03 WIB
loading...
Hari Ibu, Erick Thohir Beri Kado Fasilitas Daycare di Kementerian BUMN
Menteri Erick Thohir meluncurkan fasilitas daycare di Kementerian BUMN, bertepatan dengan hari ibu. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meluncurkan fasilitas daycare di Kementerian BUMN. Dia menyampaikan soft opening fasilitas daycare merupakan kado Hari Ibu untuk para ibu-ibu pekerja di Kementerian BUMN .

"Alhamdulillah, para ibu-ibu di Kementerian BUMN kini dapat memanfaatkan fasilitas penitipan anak sehingga bisa lebih tenang dalam bekerja," ujar Erick pada Jumat (22/12/2023).

Menurutnya, kehadiran fasilitas daycare juga menjadi komitmen Kementerian BUMN dalam implementasi program Employee Well-Being Policy.

Erick mengatakan banyak perempuan di Kementerian BUMN yang memiliki peran ganda sebagai ibu rumah tangga dan juga pekerja. Untuk itu, Erick menilai sudah sepantasnya para ibu mendapatkan layanan terbaik dan perlindungan dalam bekerja, termasuk dengan keberadaan fasilitas daycare.

"Sejak awal, kita terus mendukung dan memberikan penghargaan tertinggi bagi para ibu yang selain menjadi tulang punggung ekonomi juga tepat menjalankan perannya sebagai ibu rumah tangga," paparnya.



Erick menyampaikan daycare Kementerian BUMN memiliki fasilitas komplit yang akan memanjakan anak-anak, dari sisi edukasi hingga permainan. Erick mengaku akan terus memonitor perkembangan fasilitas daycare Kementerian BUMN agar bisa terus memberikan yang terbaik bagi anak-anak, termasuk dengan berkoordinasi bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA).

"Semoga fasilitas daycare ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan kualitasnya. Dengan begitu, ibu-ibu bisa lebih tenang bekerja dan dampaknya kita harap produktivitas juga akan meningkat," katanya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)