DPW Perindo Jatim Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 di Lamongan

Jum'at, 22 Desember 2023 - 14:15 WIB
loading...
DPW Perindo Jatim Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 di Lamongan
DPW Perindo Jatim terus melakukan konsolidasi ke daerah-daerah untuk pemenangan Pemilu 2024 di Jawa Timur. Foto/iNews TV/Abdul Wakhid
A A A
LAMONGAN - Tak ingin menyia-nyiakan waktu, DPW Perindo Jatim terus melakukan konsolidasi ke daerah-daerah untuk pemenangan Pemilu 2024 di Jawa Timur. Kali ini, konsolidasi dilakukan di Kabupaten Lamongan.

Jajaran pengurus Perindo Jatim dan Lamongan bersama caleg menyusun langkah-langkah untuk meraih suara di Dapil 10 Lamongan-Gresik.”Kegiatan ini untuk membakar semangat kader dan Menyusun strategi pemenangan,” kata Ketua DPW Perindo Jatim Faida, Jumat (22/12/2023).



Dalam acara di Lamongan ini, Faida memberi motivasi pada para pengurus DPD dan para caleg agar tetap semangat dan yakin sebagai upaya untuk memenangkan Partai Perindo, karena memenangkan Partai Perindo merupakan jalan kebaikan untuk sesama.

Faida juga menekankan pentingnya semangat gotong royong dan pentingnya saksi sebagai bagian penting pemenangan.Secara teknis para peserta konsolidasi mendapat pencerahan dalam proses perekrutan saksi hingga proses bimbingan teknis bagi para saksi.



”Saksi dalam proses pemilu nanti memegang peran penting karena Perindo ingin pemilu berjalann baik sehingga perlu mengamankan setiap suara yang ada di setiap tempat pemungutan suara,” ungkapnya.

Faida menambahkan, acara konsolidasi ini juga sebagai bagian untuk menjalin kerja sama yang baik antara tim pemenangan calon anggota legislatif pusat, provinsi serta daerah dalam meraih suara terbanyak di Pemilu 2024 mendatang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)