Tabrakan dengan Mio, Pengendara Beat Tewas Terlindas Minibus

Jum'at, 16 Februari 2018 - 08:01 WIB
Tabrakan dengan Mio, Pengendara Beat Tewas Terlindas Minibus
Tabrakan dengan Mio, Pengendara Beat Tewas Terlindas Minibus
A A A
BUKITTINGGI - Tabrakan dua sepeda motor di jalan lintas Bukittinggi-Payakumbuh, Sumatera Barat, Kamis (15/2/2018) malam mengakibatkan satu korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi kepala pecah. Sementara, dua korban lainnya luka berat.

Kanit Laka Satlantas Polres Bukittinggi Ipda Saherman mengatakan, kecelakaan berawal saat pengendara sepeda motor Beat BA 2253 CV, Jely Tropikal (26) berboncengan dengan Anto (35). Mereka baru saja pulang kerja membuat atap Pesantren Thawalib di daerah Kapau, Kabupaten Agam.

Kedua korban yang hendak pulang ke rumahnya di Kabupaten Lima Puluh Kota ini melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di kawasan Pinang Balirik, Tanjung Alam, Bukittinggi, arus lalu lintas dalam kondisi ramai. Jely mencoba mendahului mobil truk tangki BBM yang ada di depannya.

Sementara, dari arah berlawanan pengendara sepeda motor Mio M3 BA 5956 NO, Riki Satriadi (30), melaju dengan kecepatan tinggi menuju Bukittinggi karena hendak mendahului bus pariwisata.

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Seusai laga kambing, pengendara sepeda motor Beat, Jely, jatuh ke jalan. Kepala korban digilas minibus yang sedang melaju. Akibatnya, korban tewas di lokasi kejadian. Sementara, dua orang lainnya luka berat.

Ketiga korban langsung dievakuasi oleh warga yang melintas ke RSUD dr Achmad Mochtar Bukittinggi. Hingga Jumat (16/2/2018) dini hari, dua korban luka berat masih dirawat intensif di ruang IGD. Sementara, jenazah Jely disemayamkan sementara di ruang jenazah.

Pihak kepolisian telah membawa kedua sepeda motor ke Mapolres Bukittinggi untuk diamankan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4979 seconds (0.1#10.140)