Kantor NU Merangin Dibobol Maling

Kamis, 15 Februari 2018 - 22:37 WIB
Kantor NU Merangin Dibobol Maling
Kantor NU Merangin Dibobol Maling
A A A
MERANGIN - Kantor Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Merangin di Kelurahan Pasar Atas, Kecamatan Bangko, disatroni pencuri, Kamis (15/2/2018) sekitar pukul 04.30 WIB. Pencuri berhasil menggondol 4 unit telepon selular dan satu unit laptop milik penjaga Kantor NU.

Saat kejadian empat orang penjaga kantor NU Merangin sedang tertidur lelap. Kemudian seorang penjaga kantor terbangun dan pergi melaksanakan salat Subuh di masjid terdekat. Namun, dia lupa menutup pintu kantor, sehingga pencuri leluasa memasuki kantor NU dan mengambil barang-barang berharga yang ada di dalamnya.

Aksi pencurian baru diketahui, ketika penjaga yang salat Subuh di masjid kembali dan mengetahui barang-barang berharga di dalam kantor sudah hilang. Akibat kejadian tersebut, korban melapor ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melaui Paur Humas Ipda Echo Sitorus membenarkan telah terjadi pencurian di kantor NU Kabupaten Merangin. "Pelaku memanfaatkan kondisi di mana pintu kantor terbuka dan tidak terkunci, seluruh barang berharga milik penunggu kantor NU hilang dicuri," kata Ipda Sitorus.

Sampai saat ini kepolisian masih terus menyelidiki kasus pencurian di kantor NU Merangin. "Untuk identitas pelaku belum bisa dipastikan, sebab anggota masih mendalami kasus ini," pungkas Ipda Sitorus.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7362 seconds (0.1#10.140)