Project Anagata, Karya Baru Bisnis Properti Telah Lahir di Bali

Kamis, 21 Desember 2023 - 13:53 WIB
loading...
Project Anagata, Karya Baru Bisnis Properti Telah Lahir di Bali
Sebuah karya bisnis baru di sektor properti lahir kembali di Bali, Indonesia. Tepat pada tanggal 12 Desember 2023, Eazy Property, sebuah brand perusahaan properti Indonesia resmi diluncurkan. Foto/Dok
A A A
CANGGU - Sebuah karya bisnis baru di sektor properti lahir kembali di Bali , Indonesia. Tepat pada tanggal 12 Desember 2023, Eazy Property, sebuah brand perusahaan properti Indonesia yang memiliki project dengan program bisnis unggulannya resmi diluncurkan dalam rangkaian prosesi Soft Opening Anagata Tanjung Benoa, Anagata Canggu, dan diakhiri dengan Grand Launching Eazy Property yang diadakan di Café Del Mar, Canggu, Bali.



Seperti yang sudah banyak diinformasikan, bahwa Eazy Property merupakan sebuah terobosan di sektor properti yang dimana masyarakat dapat memiliki bisnis properti di beberapa project yang ada di Bali. Kini dengan resminya Eazy Property diluncurkan, maka masyarakat sudah dapat menikmati program yang diadakan oleh Eazy Property.

Diawali dengan prosesi soft opening di Anagata Tanjung Benoa, CEO Eazy Property, Rico Tampenawas mengatakan, bahwa Anagata akan menjadi brand operator properti yang akan dimiliki oleh seluruh Project Eazy Property. Seperti yang diketahui, bahwa Eazy Property memiliki beberapa project property di Bali. Seperti di Lavaya Residence and Resort Tanjung Benoa dan The Tamora Canggu.

“Kami akan mengoperasikan pengelolaan project-project kami dengan brand ANAGATA, yang artinya Future atau Masa Depan,” ujar CEO Eazy Property, Rico Tampenawas.

Project Anagata, Karya Baru Bisnis Properti Telah Lahir di Bali


Dalam prosesi seremonial Soft Opening di Canggu pada sore harinya, banyak member Eazy Property yang mengikuti seremonial ini yang datang dari berbagai daerah yang tersebar dari seluruh Indonesia. Pelepasan balon udara menandakan bahwa Anagata Canggu telah resmi dapat digunakan oleh masyarakat. Banyak member Eazy Property yang terlihat antusias dan puas memiliki bisnis bersama Eazy Property.

“Puas, Bangga, dan sangat luar biasa. Indonesia bisa memiliki perusahaan yang membantu masyarakat Indonesia khususnya dalam memiliki bisnis properti di Bali," ujar Agus yang juga merupakan member Eazy Property.



Sunset di Pantai Canggu, tepatnya di Café Del Mar, sebuah Beach Club ternama di Bali, menjadi puncak acara dalam rangkaian ini. Grand Launching Eazy Property yang dilaksanakan dengan konsep Gala Dinner ini, turut serta dihadiri oleh Forkopimda di Kabupaten Badung yakni Wakil Bupati Kabupaten Badung, Drs. I Ketut Suiasa, SH, Kepala Dinas PTSP Kabupaten Badung, Dr. Ir. I Made Agus Aryawan, ST, MT, serta Kepala Bidang Data dan TI, I Made Deddy Sandrawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)