alexametrics

Bus Sekolah Sinar Mas Kecelakaan, Belasan Pelajar Dilarikan ke Rumah Sakit

loading...
Bus Sekolah Sinar Mas Kecelakaan, Belasan Pelajar Dilarikan ke Rumah Sakit
Bus sekolah milik PT Rama Jaya Pramukti (Sinar Mas Group) mengalami kecelakaan, belasan siswa terluka dan dilarikan ke rumah sakit. Okezone/Banda Haruddin Tanjung
A+ A-
PEKANBARU - Bus sekolah milik PT Rama Jaya Pramukti (Sinar Mas Group) mengalami kecelakaan, belasan siswa terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Bus yang mengangkut 16 pelajar SMP mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Bangkinang-Petapahan Kabupaten Kampar, Riau, Kamis (15/2/2018) sekitar pukul 06.30 WIB. "Rencananya bus itu akan mengantarkan 16 pelajar ke Desa Laboy Jaya," kata Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra.

Kecelakaan itu berawal saat bus bergerak menuju SMP Laboy. Tepatnya di Desa Bukit Payung Kecamatan Bangkinang, bus bating setir karena menghuidari sebuah bus yang datang dari arah berlawanan.

Akibatnya, bus sekolah tersebut terguling. Sejumlah pengendara yang melintas langsung memberikan pertolongan ke para pelajar yang ada di dalam bus. Merekapun dilarikan ke RSUD Bangkinang Kampar.



Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto mengatakan, setelah mendapat perawatan di RSUD Bangkinang, para siswa sudah diperbolehkan pulang.

"Mereka hanya luka ringan, setelah diobati mereka boleh pulang. Mereka merupakan anak karyawan PT Rama Jaya Pramukti. Semua biaya ditangung BPJS," ucapnya.

Sementara untuk supir bus dilarikan ke rumah sakit di Pekanbaru. "Sopir bus mengalami luka di bagian kepala dan sekarang ditangani di Rumah Sakit Sansani Pekanbaru," ucap Kapolres.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak