alexametrics

Pamit Cuti, Ganjar: Tetap Say No pada Korupsi dan Gratifikasi

loading...
Pamit Cuti, Ganjar: Tetap Say No pada Korupsi dan Gratifikasi
Ganjar Pranowo. Foto/Dok SINDOphoto
A+ A-
SEMARANG - Katakan tidak pada korupsi dan gratifikasi. Begitulah pesan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada aparatur sipil negara (ASN) sebelum memasuki cuti masa kampanye Pilgub Jateng 2018. Pesan tersebut disampaikan Ganjar saat memimpin apel pagi di Halaman Kantor Gubernuran, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2018) pagi.

Seperti diketahui, Ganjar telah mengajukan cuti masa kampanye Pilgub Jateng 2018 terhitung mulai Kamis, 15 Februari. "Tetap say no pada korupsi dan gratifikasi, serta berikan layanan tiga hal saja yakni mudah, murah, cepat," ucap Ganjar.

Mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini juga berpesan kepada bawahannya untuk selalu menjaga integritas. Karena itu, dia berharap pelayanan ASN kepada masyarakat hendaknya dilakukan dengan baik dan bersih.

Di sisi lain, pihaknya juga mempersilakan masyarakat menyampaikan aduan melalui medsosnya. "Soal aduan masyarakat pasti masih akan ke saya. Dan akan saya teruskan ke teman-teman (ASN), karena teman-teman sudah terbiasa menggunakan layanan itu," katanya.

Di akhir sambutannya, Ganjar mengatakan akan kembali menjadi rakyat biasa. "Kalau ada laporan masyarakat ke saya, saya teruskan ya. Hanya semata menjaga atmosfer pelayanan yang sekarang sudah membaik."
(zik)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak