Viral! Gara-gara Pelakor, Seorang Ibu Tabrak Suaminya dengan Fortuner

Rabu, 14 Februari 2018 - 09:40 WIB
Viral! Gara-gara Pelakor, Seorang Ibu Tabrak Suaminya dengan Fortuner
Viral! Gara-gara Pelakor, Seorang Ibu Tabrak Suaminya dengan Fortuner
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Sejak kemarin, netizen dihebohkan dengan postingan akun Facebook @Yuni Rusmini. Dalam postingan Selasa (13/2/2018) sekira pukul 12.43 WIB itu, Yuni memperlihatkan tiga foto, yakni seorang ibu menggendong anaknya di atas jalan. Satu unit mobil pikap hitam yang menabrak pohon dan mobil toyota fortuner putih yang rusak parah di tengah jalan.

“Dilema rumah tangga. Suami istri adu Mobil (ditabrakkan), karena pelakor,” tulisnya.

Ia menjelaskan kronologis kejadian, pada Selasa 13 Febuari 2018. Telah terjadi tabrakan L300 dan fortuner pukul 09.00 WIB di jalan Kalten Mulyono, depan manggis 3, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng. “Korban terluka (suami) dibawa ke rumah sakit. #info kedua mobil tsb dibawa oleh pasangan suami istri. Yang laki" (suami) pakai L300 dan yang istri (perempuan) bawa fortuner,” tulisnya lagi.

Kronologis kejadian, masalah rumah tangga. Sang suami membawa pelakor dengan Mobil L300 dan ketahuan istri. Kemudian pelakor diturunkan di tengah jalan.

Sang istri sambil menggendong anak balitanya mengejar menggunakan mobil fortuner dan langsung ditabrakkan ke Mobil L300 yang dikemudikan suaminya dari arah belakang.

“Dan Mobil L300 menabrak pohon terpental. Sang suami tergencet Mobil tapi masih hidup dan terluka parah. Langsung dibawa ke rumah sakit. Untuk melihat videonya ini saya beri link-nya https://youtu.be/3xrwYZrzsA4.”
Ia pun memberikan wejangan kepada netizen, “mari belajar dari kisah Ini. Selesaikan masalah dgn kepala dingin. Jgn ditiru . Ini contoh YG berbahaya.”

Hingga pagi ini postingan ini sudah di share 4.400 netizen dan 3.700 netizen berkomentar. “Hebat ibu... sy salut dgn kbranian ibu, pelakor hrs dibrantas secara tuntas krn klu di biarkan bnyk rmh tangga yg jd brantakan..,” tulis akun FB @Choli Fah.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5063 seconds (0.1#10.140)