Bisa Diangkat oleh 2 Orang, Prototipe Land Rover Diperkenalkan

Kamis, 21 Desember 2023 - 11:01 WIB
loading...
Bisa Diangkat oleh 2 Orang, Prototipe Land Rover Diperkenalkan
Prototipe Land Rover . FOTO/ Oddity Central
A A A
Produsen merek Land Rover baru-baru ini berkolaborasi dengan seniman Jepang Masumi Yamaguchi untuk merayakan kembalinya model sport utility vehicle (SUV) ikonik ke pasar dengan cara yang unik.


Sebuah prototipe model Land Rover ukuran penuh yang dibuat oleh Masumi, dikatakan sebagai yang paling ringan yang pernah dibuat.

Seperti dilansir dari Oddity Central Kamis (21/12/2023), prototipe yang dibangun merupakan model Land Rover 70 1:1 dan sangat ringan sehingga dapat dengan mudah diangkat oleh dua orang.

“SUV spesial ini sebenarnya terbuat dari beberapa bagian styrofoam yang diukir dan dirakit oleh Masumi,'' tulis laporan tersebut

“Hampir seluruh bagian SUV mulai dari bodi hingga ban terbuat dari styrofoam kemudian dicat untuk menciptakan ilusi kendaraan sungguhan. Satu-satunya hal yang memberikan ilusi nyata adalah jendela non-reflektif dan cat matte yang tidak biasa,” papar informasi itu.

Menurut laporan, setiap bagian dari prototipe hingga detail terkecil termasuk benang yang digunakan pada ban, direplikasi dengan hampir sempurna.

Bentuk ikonik kap mesin Land Rover 70, lampu depan LED, dan emblem Toyota dibuat ulang menggunakan styrofoam

Ini diproduksi sedemikian rupa sehingga kebanyakan orang salah mengira modelnya sebagai SUV sungguhan.

Masumi adalah pematung styrofoam ulung dan prototipe Land Rover 70 ini tentu saja merupakan salah satu proyeknya yang paling mengesankan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)