alexametrics

Ini Nomor Urut Peserta Pilkada Banyumas 2018

loading...
Ini Nomor Urut Peserta Pilkada Banyumas 2018
Mardjoko dan pasangannya Ifan Haryanto mendapat nomor urut 1, sedangkan Achmad Husein dan Sadewo Lastiono mendapat nomor urut 2. Foto/MNC Media/Saladdin Ayyubi
A+ A-
BANYUMAS - Pilkada Kabupaten Banyumas Tahun 2018 ini diprediksi ramai. Hal ini dikarenakan dua calon bupati yang bertarung yaitu Mardjoko dan Ahmad Husein pernah berpasangan pada 2008-2013.

Saat itu, Mardjoko menjadi bupati, sementara Ahmad Husein menjadi wakilnya. Achmad Husein maju dalam Pilkada 2013 dan mengalahkan bupati Mardjoko saat itu. Kali ini Mardjoko kembali menantang Achmad Husein yang masih menjabat bupati Banyumas.

Dalam pertarungan head to head tahun ini, Mardjoko dan pasangannya Ifan Haryanto mendapat nomor urut 1, sedangkan Achmad Husein dan Sadewo Lastiono mendapat nomor urut 2.

Ketua KPU Banyumas Unggul Warsiadi dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyumas Pada Pilkada Serentak 2018 di Gedung Korpri, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Selasa (13/2/2018), mengatakan, nomor urut tersebut selanjutnya ditetapkan dalam Keputusan KPU Kabupaten Banyumas Nomor 15/PL.03.3-Kpt/3302-KPUKab-II/20578 tentang Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyumas Tahun 2018.

Seperti diketahui, Mardjoko dan Ifan diusung Partai Golkar, Gerindra, PAN, PKB, PPP, dan PKS. Sementara, Achmad Husein dan Sadewo diusung PDIP, Partai Demokrat, dan Partai Nasdem.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak