alexametrics

Preman Cilik Aniaya Tiga Bocah SD, Telinga Korban Digunting

loading...
Preman Cilik Aniaya Tiga Bocah SD, Telinga Korban Digunting
Barang bukti gunting yang digunakan preman cilik untuk menganiaya bocah SD. Koran SINDO/Agus
A+ A-
BANDUNG - SP (15), preman cilik yang kerap mengamen di kawasan Pasar Kembar, Jalan Moh Toha ditangkap anggota Polsek Regol. Pelaku ditangkap karena menganiaya tiga bocah SD, R (12), S (12) dan I (12) warga Kabupaten Bandung, di pasar itu. Salah satu korban menderita cukup parah, telinga kanan digunting dan kepala bocor.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, penganiayaan itu terjadi di lahan kosong samping Pasar Kembar, Kelurahan Cisereuh, Kecamatan Regol, Kota Bandung pada Minggu (4/2/2018) lalu pukul 16.00 WIB.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, peristiwa penganiayaan itu berawal saat ketiga korban tengah menunggu angkutan umun. Tiba-tiba, SP mendatangi tiga ketiga korban. Tersangka memeras para korban.

Namun korban tidak memberikan uang. "Korban dibawa ke tempat kosong samping pasar Kembar. SP menganiaya para korban menggunakan gunting, batu, dan potongan kayu," kata Hendro.

Tiga korban, ujar Hendro, berteriak minta tolong. Teriakan itu didengar oleh warga lalu melapor ke Polsek Regol. Tanpa kesulitan anggota Unit Reskrim Polsek Regol meringkus SP. "Meskipun SP masih di bawah umur, kasus ini tetap dilanjutkan. Dalam proses penyidikan, kami berkordinasi dengan Bapas Bandung," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak