Ammar Zoni Disentil Deddy Corbuzier Gegara Pakai Narkoba Lagi, Pengacara: Bahasanya Terlalu Vulgar

Kamis, 21 Desember 2023 - 09:30 WIB
loading...
Ammar Zoni Disentil Deddy Corbuzier Gegara Pakai Narkoba Lagi, Pengacara: Bahasanya Terlalu Vulgar
Ammar Zoni yang kembali terjerat kasus narkoba mendapat komentar pedas dari Deddy Corbuzier. Deddy menilai alasan Ammar menggunakan narkoba tidak masuk akal. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni yang kembali terjerat kasus narkoba untuk ketiga kalinya mendapat komentar pedas dan menohok dari Deddy Corbuzier . Deddy pun menilai alasan Ammar menggunakan narkoba karena stres akibat dituduh Irish Bella masih menggunakan narkoba pasca bebas dari penjara bulan Oktober 2023 tidak masuk akal.

Menurut Deddy , Ammar seharusnya membuktikan dirinya tidak seperti yang dituduhkan Irish Bella dengan tidak lagi menggunakan barang haram tersebut. Namun, Ammar justru membuktikan bahwa tuduhan sang istri benar adanya dengan kembali memakai narkoba sebagai pelariannya dari stres karena disudutkan oleh Irish.

“Ammar zoni, lo itu t****. Sekali lagi gue ulang, t****. Kalau ada yang dengar, fansnya ada yang dengar juga, siapapun yang nggak suka, silahkan. Nggak ada masalah. Karena sekali lagi gue akan bilang, Ammar Zoni, Anda itu t****,“ kata Deddy dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Kamis (21/12/2023).

“Lo stres karena dituduh terus sama Irish kalau lo pakai narkoba dan lo buktikan bahwa dia benar. T**** dong. Itu logika berpikir lo di mana? Lo cowok. Target lo adalah balik ke keluarga, lalu dituduh sama keluarga lo dan lo buktikan bahwa lo benar pakai lagi gara-gara lo stres,” sambungnya.





Ammar melalui kuasa hukumnya, Jon Mathias pun menanggapi komentar mantan mentalis itu. Isi pesan Deddy dibenarkan oleh pihak Ammar, tapi bahasa yang terlalu vulgar yang dipakai mantan suami Kalina Ocktaranny ini disesalkan oleh pihak Ammar yang dinilainya tidak etis.

Apalagi, Deddy berpangkat Letkol Tituler. “Apa yang dikatakan Deddy Corbuzier benar. Cuma yang saya sayangkan bahasanya. Bahasanya terlalu vulgar. Menurut saya kan beliau ini kan seorang Letkol Tituler, Deddy itu bahasanya harus yang sesuai dengan etika,” jelas Jon.

“Dia ini kan diangkat Pamen ya, menurut kami yang bergaul juga dengan perwira-perwira tinggi Polri TNI ini, bahasanya nggak seperti itu,” lanjutnya.

Di sisi lain, Jon membantah pihaknya menyebut bapak satu anak itu sebagai cepu hingga menyebabkan aktor 30 tahun itu kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba setelah menjadi bintang tamu di kanal YouTube miliknya beberapa waktu lalu.



“Tentang dituduh seolah beliau cepu, Ammar dan dari pihak kita tidak pernah berbicara Deddy Corbuzier sebagai cepu dan polisi juga nggak pernah mengatakan beliau itu cepu,” ujar Jon.

“Cepu itu kalau menurut kami bahasanya kan kayak seolah-olah informannya polisi. Bahasa itu, kita kan juga nggak tahu itu Deddy Corbuzier ini dapat info dari mana,” tutup Jon.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)