alexametrics

Dodi Reza Alex Noerdin Terapkan Politik Santun di Pilgub Sumsel 2018

loading...
Dodi Reza Alex Noerdin Terapkan Politik Santun di Pilgub Sumsel 2018
Calon Gubernur Dodi Reza Alex Noerdin mengaku akan menerapkan politik santun dalam Pilgub Sumsel 2018 ini. Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramanda Kiemas/SINDOnews/Die H
A+ A-
PALEMBANG - Calon Gubernur Dodi Reza Alex Noerdin mengaku akan menerapkan politik santun dalam Pilgub Sumsel 2018 ini. Menuru dia, saat ini masyarakat sudah bisa sendiri memilih calon pemimpin yang memang dapat diandalkan.

"Politik santun itu penting. Sebab, untuk mendapatkan dukungan, kita tidak perlu menjelek-jelekkan pasangan lain," kata Dodi di Hotel Novotel Palembang, untuk menghandiri pengundian nomor urut Pilgub Sumsel 2018, Selasa (13/2/2018).

Dodi datang sesuai jadwal yang ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel yakni pukul 14.00 WIB.

Kedatangan Dodi ke Novotel disambut oleh ratusan pendukungnya yang memang telah menunggu. Ratusan pendukung tersebut mengiringi langkah Dodi masuk ke Ballroom hotel Novotel.

"Masyarakat akan melihat bagaimana kinerja calon pemimpinnya selama ini. Mereka tahu, siapa yang pantas memimpin Sumsel. Bukti-bukti kinerja yang selama ini baik akan menjadi pilihan masyarakat," tandasnya.
(sms)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top