Caleg Perindo Antonius Sambangi Generasi Milenial di Sukapura Jakut

Kamis, 21 Desember 2023 - 06:30 WIB
loading...
Caleg Perindo Antonius Sambangi Generasi Milenial di Sukapura Jakut
Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara yang juga Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 Capt Antonius Riyanto Saputro bertemu generasi milenial di Kompleks Wali Kota Jakarta Utara, Sukapura, Rabu (20/12/2023). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara yang juga Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 Capt Antonius Riyanto Saputro bertemu generasi milenial di Kompleks Wali Kota Jakarta Utara, Sukapura, Rabu (20/12/2023).

Dia melihat ada keyakinan dan semangat Partai Perindo untuk menang dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Jakarta Utara dengan berbagai kegiatan prorakyat.

"Selama menjabat kita melakukan program bagi-bagi gerobak. Saya sudah membagikan 48 gerobak dari DPP Perindo di Jakarta Utara dan membantu UMKM. Saya juga memberikan bantuan gerobak UMKM dan modal UMKM untuk 75 pelaku usaha. Sosialisasi kita lakukan dengan senam sehat, bakti sosial dan beragam acara lainnya," ujar Antonius.



Sebagai seorang pengusaha, dia cukup mendapat rezeki dari usaha galangan kapal. Maka itu, melalui Partai Perindo dirinya maju caleg agar dapat lebih banyak berbuat untuk masyarakat.

"Dengan menjadi caleg maka harus mengawal anggaran rakyat, program kerakyatan. Saya mohon dukungan dan doa restunya kepada bapak ibu. Kendaraan sudah ada, ada peluang, mendapatkan nomor urut satu itu pilihan partai. Bagaimana kesempatan di depan mata ini kita raih," ungkapnya.

Antonius akan selalu bersama warga lima tahun ke depan apabila sudah terpilih. Dia juga tidak akan lupa dengan generasi muda dan memperjuangkan aspirasi anak muda.

"Tidak salah kalau kita bergabung dengan Partai Perindo untuk menyejahterakan masyarakat. Kita ada rumah pemenangan. Itu rumah aspirasi kita. Pilih nomor satu agar ada caleg yang benar-benar dapat menyejahterakan masyarakat Jakarta Utara," katanya.

"Apalagi di sini ada generasi milenial, tentunya pengalaman tersebut dapat diterapkan. Saya akan mendampingi UMKM setelah menang, bagaimana cara mereka agar lebih berkembang. Yang ingin berusaha, kita bina dan berikan bantuan modal. Kalau usaha makanan, yang terpenting cita rasa usahanya. Hanya dengan menjadi anggota dewan, maka saya dapat mengimplementasikan berbagai program untuk kesejahteraan rakyat," ujar Antonius.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju serta sejahtera.

Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada pasangan capres cawapres Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)