Pedagang Bubur Keliling di Balikpapan Semringah Terima Bantuan Gerobak Perindo

Rabu, 20 Desember 2023 - 21:36 WIB
loading...
Pedagang Bubur Keliling di Balikpapan Semringah Terima Bantuan Gerobak Perindo
Damin penjual bubur keliling di Kota Balikpapan semringan terima gerobak gratis dari Partai Perindo. Foto/iNews TV/Mukmin Aziz
A A A
BALIKPAPAN - Sejumlah pedagang di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) gembira usai menerima gerobak gratis dari Partai Perindo. Salah satunya Damin penjual bubur keliling di kota tersebut yang semringah mencoba gerobak barunya.

Damin mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian Partai Perindo terutama terhadap para pedagang kecil seperti dirinya. Dia mengaku jika gerobak sebelumnya sudah tak layak pakai, sehingga bantuan ini menjadi sangat berarti baginya.

”Kebetulan gerobak sudah rusak. Terima kasih kepada Perindo. Saya ini jual setiap hari semoga ini jualannya lebih maju dan lancar. Semoga Perindo jaya selalu dan sukses dan memberikan inspirasi kepada lainnya,” ucap Damin.



Damin bukan satu-satunya yang menerima bantuan ini. Nataliano Ovani Tambajong, Calon Legislatif Partai Perindo DPR RI Dapil Kalimantan Timur, secara langsung menyerahkan total 16 gerobak UMKM kepada sejumlah pedagang di Kota Balikpapan.

Bantuan ini untuk sebagai bentuk kepedulian terhadap kelangsungan para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Dalam pernyataan Nataliano Ovani Tambajong menuturkan jika partainya memiliki nilai dan visi peduli terhadap kesejahteraan pelaku usaha kecil.

Dia juga menegaskan dukungannya kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Partai Perindo yaang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, memiliki komitmen untuk menjaga keberlanjutan dari komitmennya menyejahterakan rakyat dan membantu para pelaku UMKM.



Kali ini bantuan diberikan di Kota Balikpapan. ”Ini sebagai bukti kepedulian Perindo kepada usaha kecil menengah dan saya berterima kasih bangga karena harapan dari pedagang kecil ini bisa kami wujudkan,” kata Nataliano.

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah calon legislatif Partai Perindo dari beberapa daerah pemilihan di Kota Balikpapan, di antaranya Darman Darius dan Komarudin, keduanya merupakan calon legislatif dari Dapil Balikpapan Timur.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)