Bantu Venue Kolong Merpati, Nuning Kertopati: Bukti Perindo Dekat Warga Wonosobo

Rabu, 20 Desember 2023 - 20:52 WIB
loading...
Bantu Venue Kolong Merpati, Nuning Kertopati: Bukti Perindo Dekat Warga Wonosobo
Caleg Perindo untuk DPR RI Dapil 6 Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati resmikan venue kolong merpati di Kecamatan Leksono, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono
A A A
WONOSOBO - Caleg DPRD Kabupaten Wonosobo dari Partai Perindo Bayu Adjie Nugroho memberikan bantuan venue kolong merpati di Desa Kaliduren Durensawit, Kecamatan Leksono, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Peresmian venue kolong merpati berukuran empat kali empat meter itu juga dihadiri Caleg Perindo untuk DPR RI Dapil 6 Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati atau yang akrab disapa Nuning Kertopati.

Bayu berharap venue kolong merpati ini menjadi kegiatan positif dan bisa menjadikan komunitas pencinta kolong merpati semakin berkembang. ”Partai Perindo terus berupaya mengembangkan kegiatan positif untuk selalu dekat dengan rakyat,” ujar Bayu.



Dalam dunia peternakan burung merpati kolong melibatkan berbagai pihak seperti peternak, pengrajin kandang, dan penyedia pakan serta UMKM terkait sehingga dapat menimbulkan manfaat ekonomi bagi warga Wonosobo.

Sementara Susaningtyas mengaku merasa bahagia bisa melakukan peresmian venue kolong merpati ini karena kolong merpati merupakan sarana guyub rukun antar warga dan juga komunitas pencinta burung merpati.



“Peresmian kolong merpati, untuk keguyuban di desa dan komunitas pecinta merpati, ini kegiatan positif, jadi semoga ini bukan hanya sekadar acara sehari, jadi acara berkesinambungan dan bermanfaat di sini,” harap Susaningtyas.

Nuning mengatakan, kegiatan kolong merpati sangat positif dan dapat mendatangkan manfaat ekonomi bagi UMKM.Sesuai dengan ungkapan merpati tidak pernah ingkar janji, Partai Perindo juga tidak pernah ingkar janji untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)