Apresiasi SAKIP, Pj Bupati Barito Kuala Harapkan Komitmen Pimpinan SKPD dalam Pelayanan Masyarakat

Selasa, 19 Desember 2023 - 15:27 WIB
loading...
Apresiasi SAKIP, Pj Bupati Barito Kuala Harapkan Komitmen Pimpinan SKPD dalam Pelayanan Masyarakat
Foto: dok. Pemkab Batola
A A A
MARABAHAN - Pemerintah Kabupaten Barito Kuala beri Penganugerahan Apresiasi SAKIP, Pelayanan Publik dan Zona Integritas tahun 2023. Dihadiri langsung Pj Bupati Barito Kuala Mujiyat, Sekretaris Daerah Kabupaten Zulkipli Yadi Noor, para Staff Ahli Bupati, Asisten, Kepala Bagian, Kepala Dinas, Sekretaris SKPD, Pejabat Esellon, Camat, Lurah, dan Kepala Puskesmas lingkup Kabupaten Batola pada Senin (18/12/2023).

Diawali laporan Ketua Tim Zona Integritas, Sistem Akuntabilitas, Kinerja Instansi Pemerintah, Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala Zulkipli Yadi Noor, kemudian di lanjutkan dengan Penganugerahan Apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Barito Kuala.

Dalam sambutannya Mujiyat harapkan komitmen dan kesungguhan semua pimpinan SKPD untuk senantiasa melakukan perubahan-perubahan, sebagai wujud nyata perubahan tersebut adalah dengan menjadikan birokrasi kita sebagai birokrasi yang bersih dan melayani melalui pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kemudian Mujiyat juga mengintruksikan kepada seluruh pimpinan SKPD yakni, melakukan perubahan di SKPD secara terus menerus dengan melibatkan semua pegawai, bangun budaya kinerja, biasakan melakukan evaluasi internal, dan biasakan untuk melaporkan hasil evaluasi kepada Pj Bupati.
(irh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)