alexametrics

Heboh Pernikahan Kakak Adik Kandung, Tetangga Khawatir Terkena Musibah

loading...
Heboh Pernikahan Kakak Adik Kandung, Tetangga Khawatir Terkena Musibah
Warga Bukit Cintin Kelurahan Sungai Raya Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kapulauan Riau, bersama aparat kepolisian menginterogasi Arm dan istrinya yang merupakan adik kandung, di kediamannya, Jumat (9/2/2018). Foto/KORAN SINDO BATAM/Abdul Gani
A+ A-
TANJUNG BALAI KARIMUN - Dohar Harahap tak menyangka pasutri Arm dan Si yang merupakan tetangganya ternyata kakak adik kandung. Menurutnya, selama ini warga sekitar di Bukit Cintin, Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, tak curiga dengan pasutri itu.

Menurut Dohar, warga sekitar baru mendapatkan informasi dari salah seorang kerabat Arm yang kebetulan bertandang ke kediaman pasangan sedarah itu. Masyarakat pun makin geram ketika mendapatkan informasi itu dari mulut Arm sendiri sehingga sepakat untuk mengusirnya dari Karimun.

"Arm sendiri mengakui kalau hubungannya dengan sang istri adalah adik kakak kandung yang telah menikah siri. Hubungan terlarang itu sudah dikaruniai dua orang anak yang sudah tumbuh remaja," katanya, Sabtu (10/2/2018).

Masyarakat, lanjut Dohar, menolak keberadaan Arm yang menikahi adik kandungnya sendiri untuk tinggal di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, dengan alasan dikhawatirkan muncul musibah yang menimpa Bumi Berazam (julukan Kabupaten Karimun), khususnya masyarakat sekitar yang bertetanggaan dengan pasangan suami istri sedarah itu.

Diberitakan sebelumnya, warga Bukit Cintin, Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, mendadak heboh. Sebab, sepasang suami istri yang telah dikarunai dua orang anak ternyata merupakan saudara kandung. Mereka menikah secara siri (sembunyi-sembunyi) ketika masih tinggal di kampung halaman di Jawa Barat pada belasan tahun silam. (Baca juga: Pernikahan Kakak Adik Kandung Hebohkan Warga Karimun).
(zik)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top