Perindo Pekalongan-Pemalang Asapi Permukiman Medono Pekalongan Barat

Jum'at, 09 Februari 2018 - 17:49 WIB
Perindo Pekalongan-Pemalang Asapi Permukiman Medono Pekalongan Barat
Perindo Pekalongan-Pemalang Asapi Permukiman Medono Pekalongan Barat
A A A
SEMARANG - Ada yang berbeda dalam pelaksanaan fogging yang dilakukan oleh DPD Perindo Kota Pekalongan, Jumat (9/2/2018).

Pasalnya, pengasapan yang menyasar permukiman warga di RT 05-06 RW 01 Kelurahan Medono, Kecamatan Pekalongan Barat juga melibatkan lima kader Baja Perindo DPD Pemalang yang langsung dipimping ketuanya Trisnoanto.

Triasnoanto mengatakan, bergabungnya mereka dengan tim fogging DPD Perindo Kota Pekalongan bertujuan untuk mempererat talisilaturahmi antarsesama kader. “Saya memang menunggu saat yang tepat agar bisa ikut berpartisipasi di Kota Pekalongan di bawah pimpinan bapak David Santosa karena selama ini apa yang dikatakan Beliau terasa benar akan hasilnya,” kata Triasnoanto.

Sementara, warga setempat sangat antusias terhadap fogging yang dilakukan Perindo yang bebarengan kegiatan kerja bakti bersih bersih kampung.

Ketua RT 05 Amat Muludin mengungkapkan jika warganya memang pernah ada yangg terjangkit DB. “Meski sekarang aman, tetapi kami masih khawatir apalagi nyamuk di wilayah sini banyak. Kami sangat berterima kasih kepada Perindo akan fogging hari ini sehingga kami merasa nyaman dan tenang,” ungkap Amat.

Ketua DPD Perindo Kota Pekalongan, David Santosa menyatakan, fogging hari ini berdasar permintaan warga dalam rangka antisipasi pencegahan DB. “Saya mengikuti terus tim fogging, ternyata di dalam rumah banyak sekali nyamuk dan penerangan rumah sangat minim,” kata David.

Selain diikuti Ketua Baja Pemalang Trisnoanto, dalam kegiatan fogging juga tampak Sekretaris DPD Mujiatiek, Sutejo Sulaksono, Ketua DPRt Utara Sony Dwi Atmiko, pengurus DPC Barat yang aktif terlibat dalam setiap fogging Wahyu Nuraeni, dan sejumlah kader seperti Abdul Muis, Didik Bintoro.

Pihaknya berharap semua kader terus turun ke bawah dengan membawa program program Perindo dan terus meningkatkan intensitas untuk berhubungan dengan masyarakat sambil mencari tahu bagaimana Perindo bisa berperan aktif membantu masyarakat.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1586 seconds (0.1#10.140)