alexametrics

Jumat Bersih, Bupati Kobar Bersama TNI-Polri Gotong Royong di Bundaran Pangkalan Lima

loading...
Jumat Bersih, Bupati Kobar Bersama TNI-Polri Gotong Royong di Bundaran Pangkalan Lima
Bupati Kobar Nurhidayah saat gotong royong di bundaran Pangkalan Lima bersama TNI Polri, Jumat 99/2/2018). iNewsTV/Sigit Dzakwan
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah terus menggaungkan budaya bersih kepada seluruh lapisan masyarakat. Bahkan Bupati sudah membuat program Jumat Bersih yang sudah berjalan selama beliau menjabat sebagai Bupati Kobar.

Pada Jumat (9/2/2018) pagi, rombongan bupati bersama TNI-Polri menggelar gotong royong di Bundaran Pangkalan Lima, Kecamatan Arut Selatan. Bundaran Pangkalan Lima termasuk ikon Kota Pangkalan Bun yang berlokasi dekat gapura masuk wilayah Pangkalan Bun.

"Kami tunjukan bahwa gotong royong adalah budaya kita. Saya berharap masyarakat bisa menerapkan bersama TNI Polri menjaga kebersihan lingkungan, mulai dari diri sendiri di lingkungan keluarga kita di rumah," ujar orang nomor satu di kabupaten berjuluk Marunting Batu Aji ini.

Sementara itu, Danramil Arsel 01 Kapten Sumarna mengatakan, Gotong Royong bersama TNI Polri serta pemerintah daerah dilakukan tetus menerus, terutama pada Jumat. Pada kesempatan Jumat pagi ini dilakukan pembersihan sampah di sekitar Bundaran Pangkalan dan Pembersihan Lapangan Termili.

“Anggota TNI ada 15 personel, Polri 3 personel, masyarakat 50 orang, relawan bersatu 15 orang, PKK Kelurahan Kampung Baru 20 orang, dan PKK Kelurahan Raja 15 orang,” katanya.

Sumarna menambahkan, kegiatan ini sekaligus sebagai wujud dharma Bhakti TNI untuk langsung membantu masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.
(wib)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak