Pasangan Eramas Hadiri Perayaan HUT Partai Gerindra

Kamis, 08 Februari 2018 - 22:22 WIB
Pasangan Eramas Hadiri Perayaan HUT Partai Gerindra
Pasangan Eramas Hadiri Perayaan HUT Partai Gerindra
A A A
MEDAN - Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah (Eramas) menegaskan tidak akan mengecewakan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai partai pengusungnya.

Hal itu disampaikan Edy Rahmayadi didampingi Musa Rajeckshah saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 tahun Partai Gerindra di Kantor DPD Partai Gerindra Jalan DI Panjaitan, Medan, Kamis (8/2/2018).

"Bukan menghadiri tapi wajib saya merayakan HUT Partai Gerindra. Selamat Ulang Tahun Partai Gerindra, semoga Gerindra Jaya selalu. Ya pasti lah kalau saya buat macam-macam ya Partai Gerindra yang malu. Karena Partai Gerindra merupakan partai pengusung pertama," jelasnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Medan, Bobby Oktavianus Zulkarnain mengatakan, Pilkada Sumut ini sebagai tolok ukur untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. "Persiapan infrastruktur partai hingga ke tingkat desa/kelurahan. Untuk Pilkada sendiri sudah 2.100 anak ranting disiapkan. Itu artinya dapat mengantarkan Pak Edy dan Pak Ijeck jadi Gubsu dan Wagub Sumut," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hasyim Djojohadikusumo mengatakan, Partai Gerindra harus memikirkan nasib bangsa dan penerusnya dalam 25 tahun kedepan. "Jadi saya titip kepada Pak Edy dan Pak Musa agar dapat meraih suara masyarakat Sumut. Kepada kader partai agar dapat mendukung penuh dan memenangkan pasangan Pak Edy dan Pak Musa," tegasnya.
Pasangan Eramas Hadiri Perayaan HUT Partai Gerindra
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9228 seconds (0.1#10.140)