Jalan Riau-Sumbar Belum Bisa Dilalui Kendaraan

Kamis, 08 Februari 2018 - 17:24 WIB
Jalan Riau-Sumbar Belum Bisa Dilalui Kendaraan
Jalan Riau-Sumbar Belum Bisa Dilalui Kendaraan
A A A
PEKANBARU - Hingga saat ini proses perbaikan jalan yang ambles di Kilomter 70 Desa Kuok Kabupaten Kampar, Riau masih terus dikerjakan. Untuk kendaraan mobil dan kendaraan berat seperti truk dan bus terpaksa harus berputar melewati jalur alternantif yang dipandu petugas di lapangan.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto hari ini mendatangi lokasi ambrolnya jalan di Kilometer 70 Desa Kuok yang merupakan jalur utama yang menghubungkan Riau dengan Sumatera Barat (Sumbar).

Di lokasi Demi memantau pemasangan box culvert dan perbaikan dengan penimbunan dan pengerasan jalan oleh pihak berwenang. Alat berat juga sudah dikerahkan sejak kemarin.

"Selama perbaikan jalan ini arus lalu lintas dialihkan. Untuk kendaraan roda 4 dari Pekanbaru diarahkan ke jembatan Bangkinang melewati Desa Sipungguk dan Pulau Jambu lalu keluar melalui jembatan Kuok dan sebaliknya," kata AKBP Deni Kamis (8/2/2018).

Kemudian untuk kendaraan roda 6 ke atas yang dari Sumbar menuju Pekanbaru diarahkan menuju Simpang TB lalu melewati jalan raya Tapung dan keluar melalui Jembatan Bangkinang atau melalui jalan Garuda Sakti, begitu sebaliknya.

"Petugas kita sudah kita siapkan untuk mengatur arus lalu lintas diberbagai titik untuk memandu kendaraan yang melintas," tukasnya.
Jalan Riau-Sumbar Belum Bisa Dilalui Kendaraan
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.7004 seconds (0.1#10.140)