alexametrics

Jalan Riau-Sumbar Belum Bisa Dilalui Kendaraan

loading...
Jalan Riau-Sumbar Belum Bisa Dilalui Kendaraan
Jalan di Kilometer 70 Desa Kuok amblas sejak kemarin. Jalan ini sebelumnya sudah pernah amblas beberapa waktu lalu. Foto/Banda Haruddin Tanjung
A+ A-
PEKANBARU - Hingga saat ini proses perbaikan jalan yang ambles di Kilomter 70 Desa Kuok Kabupaten Kampar, Riau masih terus dikerjakan. Untuk kendaraan mobil dan kendaraan berat seperti truk dan bus terpaksa harus berputar melewati jalur alternantif yang dipandu petugas di lapangan.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto hari ini mendatangi lokasi ambrolnya jalan di Kilometer 70 Desa Kuok yang merupakan jalur utama yang menghubungkan Riau dengan Sumatera Barat (Sumbar).

Di lokasi Demi memantau pemasangan box culvert dan perbaikan dengan penimbunan dan pengerasan jalan oleh pihak berwenang. Alat berat juga sudah dikerahkan sejak kemarin.



"Selama perbaikan jalan ini arus lalu lintas dialihkan. Untuk kendaraan roda 4 dari Pekanbaru diarahkan ke jembatan Bangkinang melewati Desa Sipungguk dan Pulau Jambu lalu keluar melalui jembatan Kuok dan sebaliknya," kata AKBP Deni Kamis (8/2/2018).

Kemudian untuk kendaraan roda 6 ke atas yang dari Sumbar menuju Pekanbaru diarahkan menuju Simpang TB lalu melewati jalan raya Tapung dan keluar melalui Jembatan Bangkinang atau melalui jalan Garuda Sakti, begitu sebaliknya.

"Petugas kita sudah kita siapkan untuk mengatur arus lalu lintas diberbagai titik untuk memandu kendaraan yang melintas," tukasnya.
Jalan Riau-Sumbar Belum Bisa Dilalui Kendaraan
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak