Laporan ke Polisi Kehilangan Mobil, Ternyata Rangga Lupa Lokasi Parkir

Rabu, 07 Februari 2018 - 22:59 WIB
Laporan ke Polisi Kehilangan Mobil, Ternyata Rangga Lupa Lokasi Parkir
Laporan ke Polisi Kehilangan Mobil, Ternyata Rangga Lupa Lokasi Parkir
A A A
BANDUNG - Rangga (24), panik bukan kepalang tak menemukan mobil Agya warna silver bernopol B 1387 URB miliknya setelah makan dan minum di Kafe Sejiwa, Jalan Progo, Kota Bandung, pada Sabtu 3 Februari 2018 malam. Namun, setelah melaporkan kasus kehilangan ke polisi, akhirnya diketahui Rangga lupa lokasi memarkirkan kendaraannya.

Rangga dan temannya berusaha mencari mobil itu, tapi tak juga ditemukan. Akhirnya, Rangga melapor kehilangan mobil ke Polsek Bandung Wetan pada Minggu 4 Februari 2018 siang. Laporan itu tercatat Nomor 49/II/2018/Polsek Bawet.

"Setelah menerima laporan, petugas polsek membantu mencari mobil tersebut. Kami juga menanyai sejumlah saksi. Setelah dilakukan pencarian akhirnya mobil milik Rangga ditemukan di depan Jonas Photo, Jalan Banda pada Senin (5/2/2018). Jaraknya cukup jauh sekitar 1 kilometer dari kafe yang dia (Rangga) kunjungi," kata Kapolsek Bandung Wetan Kompol Hidayatullah, Rabu (7/2/2018).

Kapolsek menuturkan, Rangga mengaku setelah selesai makan dan minum tak menemukan mobilnya di depan kafe. Apalagi saat itu telah larut malam. Saksi, juru parkir kafe tegas menyatakan bahwa Rangga tak bawa mobil saat datang. Namun sebaliknya, Rangga ngotot bahwa mobilnya diparkir di depan kafe.

Akhirnya, petugas Polsek Bandung Wetan mendapatkan titik terang setelah warga melapor ke Bhabinkamtibmas bahwa ada sebuah mobil yang parkir selama dua hari di dekat Jonas Photo. Anggota lalu mendatangi lokasi. Setelah dicocokkan dengan laporan Rangga, dipastikan mobil itulah yang dilaporkan hilang.

"Mobil Agya milik Rangga terparkir di lokasi itu selama dua hari sejak dilaporkan hilang. Ternyata, sebelum ke kafe, Rangga sempat mampir ke Jonas, terus jalan kaki ke Kafe Sejiwa," ujar Kapolsek.

Setelah mobil ditemukan, tutur Hidayatullah, petugas membawa mobil tersebut ke Mapolsek Bandung Wetan, Jalan Cihapit. Anggota juga menghubungi ayah Rangga yang tinggal di Jakarta untuk datang ke polsek dan mengambil mobilnya. Ayah Rangga datang pada Rabu (7/2/2018) sore dan menerima mobil miliknya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5241 seconds (0.1#10.140)