Kenalan di Facebook, Gadis Tangerang Selatan Kehilangan Perawan di Lubuklinggau

Selasa, 06 Februari 2018 - 16:58 WIB
Kenalan di Facebook, Gadis Tangerang Selatan Kehilangan Perawan di Lubuklinggau
Kenalan di Facebook, Gadis Tangerang Selatan Kehilangan Perawan di Lubuklinggau
A A A
LUBUKLINGGAU - Nahas nasib yang dialami sebut saja Mawar gadis asal Ciputat Tangerang Selatan. Niat hati datang ke Lubuklinggau untuk bertemu dengan teman lelaki yang dikenalnya lewat jejaring sosial Facebook, namun harus kehilangan kesucian.

Pasalnya, Mawar malah menjadi korban perkosaan teman Facebook-nya bernama Ismail alias cebol alias bocor (25) warga Jalan Baru Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuk Linggau Timur II. Kamis (1/2/2018).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Hadi Sutrianto didampingi oleh Kanit Reskrim Iptu Hartam menjelaskan bahwa kronologis penangkapan terhadap Pelaku bermula, dari adanya laporan telah terjadi Tindak Pidana pemerkosaan terhadap korban Mawar yang dilakukan oleh pelaku bernama Ismail alias Cebol alias Bocor.

Kemudian Anggota langsung ke lokasi dan mencari Pelaku. Tapi, ternyata pelaku sudah melarikan diri ke daerah Sorolangun. Namun anggotanya tetap melakukan pencarian hingga akhirnya Sabtu (3/1/2018) sekitar pukul 14.00 WIB, mendapat informasi bahwa Pelaku berada di daerah Pedang Muara Beliti.

Tidak ingin hilang buruannya tim langsung meluncur ke tempat persembunyian Pelaku dan berhasil menangkap serta mengamankan ke Polsek Timur untuk penyelidikan. "Pelaku berhasil kita tangkap tanpa perlawanan dan kini berada di Mapolsek Lubuklinggau Timur guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," sebutnya

Sementara itu diketahui bahwa perkenalan korban dan pelaku berawal dari Jejaring Sosial Facebook selama 6 (enam) bulan. Kemudian korban dibujuk rayu agar mau bertemu di Kota Lubuklinggau dengan menjanjikan akan diberikan pekerjaan. "Korban datang ke Lubuklinggau, dibiayai oleh Pelaku, setelah satu hari di Linggau pelaku memaksa untuk bersetubuh dengan korban," katanya.

Terpisah, Pelaku Cebol alias Bocor saat diwawancarai Awak Media mengatakan bahwa kejadian yang dirinya lakukan baru sekali dan sangat menyesali atas kejadian tersebut.

"Awalnya aku kenalan lewat Facebook selamo 6 (bulan). Kemudian korban datang ke rumah diajak bersetubuh tidak mau, aku ancam pakai pisau," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8172 seconds (0.1#10.140)