Korsleting Mesin, Mobil Ekspedisi Hangus Terbakar di Polres Muaro Jambi

Senin, 18 Desember 2023 - 10:00 WIB
loading...
Korsleting Mesin, Mobil Ekspedisi Hangus Terbakar di Polres Muaro Jambi
Mobil ekspedisi bermuatan barang paket mendadak terbakar di Jalan Nasional Lintas Timur, KM 33, Kabupaten Muaro Jambi. Foto/Ilustrasi
A A A
MUARO JAMBI - Satu unit mobil ekspedisi bermuatan barang paket mendadak terbakar di Jalan Nasional Lintas Timur, KM 33, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi, Minggu (17/12) malam. Belum diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Namun, api baru bisa dipadamkan setelah sejumlah mobil pemadam kebakaran Kabupaten Muarojambi datang ke lokasi kejadian. Dari informasi yang didapat, mobil ekspedisi tersebut melaju dari arah Pekanbaru, Riau menuju Jakarta tiba-tiba terbakar.



Mobil tersebut baru berhenti tepat di depan Mapolres Muarojambi. Sementara api dan asap masih terus terlihat dari bak belakang mobil. Menurut sopir mobil ekspedisi, Sutono baru mengetahui mobilnya terbakar saat melihat asap keluar dari belakang mobil yang dikendarainya.

”Kejadiannya pas magrib tadi, pas tidak ada orang,” kata Sutono, Senin (18/12/2023).



Setelah, dirinya berhenti dan berusaha membuka pintu belakang. Beruntung, petugas damkar setempat yang mengetahui kejadian tersebut langsung ke lokasi kejadian. Tidak lama berlangsung, api sudah bisa dipadamkan petugas.

Akibat kejadian tersebut, isi paket dalam mobil ekspedisi ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kemacetan tidak dapat dihindarkan. Hingga saat ini, api sudah bisa dipadamkan dan kondisi jalan nasional tersebut sudah kembali normal seperti semula.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6687 seconds (0.1#10.140)