Anggota DPRD Kota Jambi dari Perindo Bantu Etalase, Pelaku UMKM: Semoga Jadi Anggota Dewan Lagi

Sabtu, 16 Desember 2023 - 19:27 WIB
loading...
Anggota DPRD Kota Jambi dari Perindo Bantu Etalase, Pelaku UMKM: Semoga Jadi Anggota Dewan Lagi
Pelaku UMKM di Kelurahan Tambaksari, Kota Jambi bersyukur bisa mendapatkan etalase dari anggota DPRD Kota Jambi dari Partai Perindo, Muhammad Redho Kurniawan. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Warga Kelurahan Tambaksari, Jambi Selatan, Kota Jambi terutama pedagang merasa bersyukur bisa mendapatkan etalase gratis dari anggota DPRD Kota Jambi dari Partai Perindo, Muhammad Redho Kurniawan. Bantuan diserahkan di kediamannya, Jalan Bangau 3, RT 15, nomor 41, Kelurahan Tambaksari, Sabtu (16/12/2023).

Rasa syujur itu karena etalase tersebut merupakan barang yang diidam-idamkan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).



"Alhamdulillah bisa dapat etalase dari anggota dewan bapak Ridho. Baru sekali ini dapat pembagian, rencananya untuk jualan pempek dan tekwan di rumah," ungkap salah seorang warga, Sumiati.

"Kami didata dulu, hampir 1 tahun baru dikasih. Alhamdulillah bisa dapat, terima kasih banyak. Semoga Pak Redho bisa sukses dan kembali terpilih menjadi anggota dewan lagi," lanjutnya.



Sumiati berharap, Partai Perindo --yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu-- bisa sukses terus.

"Saya melihat apa yang dilakukan Pak Redho sangat bagus, turun langsung ke masyarakat," imbuhnya.



Warga lainnya, Titin menambahkan etalase yang dibagikan dari Redho untuk jualan di rumah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2452 seconds (0.1#10.140)