alexametrics

Tawuran Pelajar di Purwakarta Kembali Marak

loading...
Tawuran Pelajar di Purwakarta Kembali Marak
Kasus tawuran pelajar kembali marak di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.Foto/Istimewa
A+ A-
PURWAKARTA - Kasus tawuran pelajar kembali marak di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Kondisi itu meresahkan warga, apalagi setiap kali tawuran para pelajar menggunakan beragam benda yang membahayakan, seperti senjata tajam, pipa besi, serta sabuk bergesper gear motor.

Warga mendesak pemerintah setempat untuk melakukan tindakan tegas agar menimbulkan efek jera. Sebab, tawuran pelajar sudah sangat meresahkan, seperti yang baru terjadi pada 29 Januari 2018 di Jalan Taman Pahlawan.

Lurah Purwamekar, Agung Muttaqien mengungkapkan, saat tawuran tersebut para pelajar terlibat saling lempar batu. Pihaknya pun sudah mendokumentasikan berupa rekaman video melalui ponselnya, yang nantinya akan dijadikan barang bukti.



"Tahun sebelumnya jarang terjadi tawuran. Tapi belakang intensitasnya semakin tinggi. Saya yakin tawuran itu dipicu oleh masalah sepele," ungkap Agung kepada SINDOnews, Selasa (30/1/2018).

Lokasi yang biasa menjadi tempat tawuran pelajar, antara lain perempatan H Iming dan Jalan Pahlawan, Kelurahan Purwamekar. Di dua lokasi tersebut telah terjadi berkali-kali tawuran pelajar dua sekolah kejuruan swasta dalam sepekan terakhir.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak