Bersama MNC Peduli, Perindo Sumut Salurkan Bantuan Obat untuk Pasien Kanker Lidah

Jum'at, 15 Desember 2023 - 16:43 WIB
loading...
Bersama MNC Peduli, Perindo Sumut Salurkan Bantuan Obat untuk Pasien Kanker Lidah
DPW Partai Perindo Sumut dan MNC Peduli memberikan bantuan paket obat pendukung kepada Lisnawati Sitanggang (35). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - DPW Partai Perindo Sumut dan MNC Peduli memberikan bantuan paket obat pendukung kepada Lisnawati Sitanggang (35). Lisnawati adalah pasien kanker lidah stadium II asal Kota Sidikalang, Sumatera Utara, yang menjalani perawatan di RSUP Haji Adam Malik Medan.

Penyerahan bantuan paket obat pendukung itu dilakukan di Rumah Singgah Lazarus, Jalan Cardiac Center, Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Jumat (15/12/2023).

Ketua DPW Perindo Sumatera Utara Rudi Zulham Hasibuan mengatakan pemberian bantuan obat pendukung ini merupakan tindak lanjut instruksi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang meminta seluruh jajaran pengurus dan kader Partai untuk hadir di tengah masyarakat.

Mendengarkan masyarakat dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kita dapat informasi soal Ibu Lisnawati yang menderita penyakit kanker lidah hampir setahun terakhir ini. Kita turun memberikan aksi nyata sesuai dengan instruksi,” kata Rudi.



Rudi berharap, Lisnawati diberikan kekuatan menjalani proses penyembuhannya. Karena perjuangan melawan penyakit kanker membutuhkan proses panjang dan berat. ”Kita berharap obat pendukung yang diberikan ini dapat menjadi kekuatan agar sembuh seperti sedia kala,” ucapnya.

Head of CSR MNC Group, Tengku Hafid, mengatakan mereka menyalurkan bantuan obat pendukung kepada Lisnawati setelah menerima referensi dari masyarakat akan kondisi Lisnawati yang sangat membutuhkan bantuan.

Sebelum bantuan kepada Lisnawati, MNC Peduli juga telah menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat di Sumatera Utara. Diantaranya pelaksanaan operasi katarak gratis serta bantuan kepada warga terdampak letusan gunung api Sinabang di Kabupaten Karo.

“Kita membantu saudara-saudara kita, termasuk masyarakat prasejahtera. Bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan, bisa menghubungi kami. Kami tentunya akan membantu, utamanya jika pemohon adalah keluarga prasejahtera,” katanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3530 seconds (0.1#10.140)