alexametrics

Langkah Aswari di Pilgub Sumsel Didukung Penuh Prabowo

loading...
Langkah Aswari di Pilgub Sumsel Didukung Penuh Prabowo
Diusungnya Aswari Rifai dan Irwansyah maju dalam bursa pemilihan Gubernur 2018 oleh partai Gerindra disebut-sebut sudah melalui pertimbangan yang matang oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. SINDOnews/Die
A+ A-
PALEMBANG - Diusungnya Aswari Rifai dan Irwansyah maju dalam bursa pemilihan Gubernur 2018 oleh partai Gerindra disebut-sebut sudah melalui pertimbangan yang matang oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Fraksi Gerindra, Budiarto Marsul mengatakan, langkah yang dipilih Prabowo Subianto untuk mengusung keduanya setelah melihat kinerja pasangan tersebut saat menjabat sebagai kepala daerah.

Dimana Aswari merupakan bupati Lahat dua periode dan Irwansyah adalah Wali Kota Pangkal Pinang.



"Pertimbangan Pak Prabowo sangat matang untuk mendukung keduanya (Aswari-Irwansyah) untuk maju. Tidak hanya muda, keduanya juga terbukti berprestasi," kata Budiarto, Minggu (28/1/2018).

Dia menuturkan, sebagai pemimpin, keduanya memang kerap terjun langsung ke masyarakat tanpa adanya batasan dengan tujuan untuk menjangkau aspirasi yang kemudian akan dituangkan dalam perumusan program kerja yang tepat.

"Kombinasi dua anak muda Sumsel yang berprestasi ini kalau diberikan kesempatan untuk memimpin Sumsel, mudah-mudahan Sumsel akan lebih maju. Mereka ini aset Sumsel," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak