Kiai Muda Jatim Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud

Jum'at, 15 Desember 2023 - 10:53 WIB
loading...
Kiai Muda Jatim Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud
Kiai Muda Jatim menggelar pengobatan akupuntur gratis di Dusun Jeruk Wangi, Desa Banjar Dowo, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Kamis (14/12/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
NGANJUK - Kiai Muda Jatim menggelar silaturahmi dan doa bersama masyarakat untuk menyatukan langkah dalam mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di kontestasi Pilpres 2024 . Kegiatan ini juga dilengkapi dengan pengobatan akupuntur gratis untuk masyarakat.

"Dengan doa bersama sebagai pilar utama, silaturahmi ini menandai komitmen dan harapan kuat dari masyarakat untuk melibatkan dimensi spiritual dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai pemimpin masa depan Indonesia," kata Ketua Kiai Muda Jatim Ali Baidlowi di Dusun Jeruk Wangi, Desa Banjar Dowo, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Kamis (14/12/2023).

Dalam upaya mendapatkan dukungan yang lebih luas, Kiai Muda Jatim terus bersatu dalam doa, dzikir, tahlil, dan kegiatan positif lainnya. Gus Ali yakin melalui upaya intensif ini dapat mempengaruhi masyarakat untuk memilih Ganjar-Mahfud.

"Insya Allah semua disini tulus mendoakan Pak Ganjar dan Pak Mahfud jadi presiden dan wapres 2024. Kami dari Kiai Muda Jatim mendukung 100% dan Insyaallah kalau kita terjun dilapangan 80% warga Jawa Timur mendukung Pak Ganjar," ujarnya.

Dengan semangat dan dukungan penuh, Kiai Muda Jatim bersama masyarakat Nganjuk berkomitmen untuk aktif terlibat dalam perjuangan mendukung Ganjar-Mahfud. Harapannya pasangan ini dapat membawa Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik.

Aldo, salah satu peserta berharap Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden 2024. Dia yakin dengan kepemimpinan Ganjar, anak muda Indonesia bisa melihat masa depan yang cemerlang.

"Saya di sini mau ikut mendoakan Pak Ganjar agar bisa menjadi presiden di 2024, agar Indonesia bisa lebih maju lagi dan kedepannya banyak anak muda yang mudah dalam mencari pekerjaan. Semoga Pak Ganjar bisa menjadi presiden 2024," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)