alexametrics

PBNU Desak Polisi Segera Tangkap Pelaku Penganiaya KH Emon Umar Basyri

loading...
PBNU Desak Polisi Segera Tangkap Pelaku Penganiaya KH Emon Umar Basyri
Ketua Lembaga Dakwah PBNU Maman Imanulhaq.Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
CICALENGKA - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) meminta kepolisian segera menangkap pelaku penganiayaan terhadap Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hiadayah Santiong, KH Emon Umar Basyri (60). Pelaku penganiayaan itu pun harus segera dihukum atas perbuatannya.

"Saya meminta Kepolisian secepatnya mengungkap kejadian ini, sehingga pelakunya harus tertangkap dan juga mendapat hukuman yang setimpal," ujar Ketua Lembaga Dakwah PBNU Maman Imanulhaq kepada SINDOnews, Sabtu (27/1/2018). (Baca juga: Sedang Berzikir, Pengasuh Ponpes Santiong KH Emon Dianiaya Orang Tak Dikenal)

Anggota Komisi VIII DPR ini juga merasa prihatin atas kasus penganiayaan yang dialami pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hiadayah Santiong, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung tersebut. Dia juga meminta seluruh masyarakat waspada agar tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab.



"Bahwa ada sekelompok orang yang melakukan tindakan-tindakan kekerasan sampai ada korban, kepada orang yang mungkin salah sasaran. Sekali lagi, harus diungkap secara serius dan berani," pungkas legislator asal Jawa Barat ini. (Baca juga: Pelaku Penganiayaan KH Emon Umar Basyri Ikut Salat Subuh Berjamaah di Masjid)
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak