alexametrics

Zulkifli Hasan: Anggota Dewan yang Membelot Dipecat

loading...
Zulkifli Hasan: Anggota Dewan yang Membelot Dipecat
Ketua Umum (Ketum) DPP PAN Zulkifi Hasan memastikan dukungan kepada pasangan Syamsuar-Brigjen TNI Edy Natar Nasution pada Pilgub Riau 2018.Okezone/Banda Haruddin Tanjung
A+ A-
PEKANBARU - Ketua Umum (Ketum) DPP PAN Zulkifi Hasan memastikan dukungan kepada pasangan Syamsuar-Brigjen TNI Edy Natar Nasution pada Pilgub Riau 2018. Jika ada kader yang membelot, mantan Menteri Kehutanan itu memastikan akan memberi sanksi tegas pada kadernya.

"Jangan ada kader PAN yang mencla-mencle lagi. Keputusan partai sudah bulat, mendukung pasangan Syamsuar-Edy," ucap Zulkifi dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II PAN di Pekanbaru, Riau, Sabtu (27/1/2018).

Menurut dia, pengusungan pasangan Syamsuar-Edy sudah melalui proses seleksi dan merupakan usulan dari DPW PAN Riau. Sewaktu masih dalam penjaringan, imbuh Zulkifli, kader boleh memihak siapa pun yang dianggapnya layak memimpin Riau.
"Namun sekarang sudah diputuskan bersama, jadi harus dijalankan," tegas Ketua MPR yang hadir dalam rapat internal PAN dengan tema 'Menjahit Kembali Merah Putih'.



Zulkifli Hasan sudah menyiapkan sanksi bagi pengurus yang membelot. Bahkan jika ada pengurus terbukti tidak mendukung putusan PAN, maka akan diganti. "Jika ada anggota dewan dari PAN yang mencla-mencle mendukung kandidat lain, saya pastikan dipecat dan diganti," imbuhnya.

Dalam orasi politik di depan ratusan kadernya, Zulkifli berpesan agar dalam berpolitik harus berprinsip dan menjunjung tinggi apa yang sudah menjadi kesepakatan. "Bagaimana rakyat mau percaya sama kita, kalau kita sendiri mencla-mencle," tegasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak