Bupati Tapsel Terima Penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha

Jum'at, 26 Januari 2018 - 17:28 WIB
Bupati Tapsel Terima Penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha
Bupati Tapsel Terima Penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha
A A A
DENPASAR - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), Syahrul M Pasaribu, menerima penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha Award 2017, dari Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marhan dan Ketua Umum Karang Taruna Didik Mukrianto, Kamis, 25 Januari 2018.

Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu mengatakan, penghargaan yang diserahkan Mensos ini atas dasar keberhasilan Pemkab Tapsel dalam membina kemitraan bersama Karang Taruna di daerah ini.

"Selama ini kita memacu Karang Taruna mulai dari tingkat Kabupaten hingga desa/kelurahan untuk terus berinovasi dalam pembangunan," jelas Syahrul.

Karang Taruna di daerah itu, katanya, dinilai berhasil dalam mendorong akselerasi pembangunan demi mewujudkan visi misi menjadikan masyarakat Tapanuli Selatan yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Menteri Sosial Idrus Marham juga berharap, kata Bupati Syahrul, agar sinergitas dengan Karang Taruna yang sudah terbina baik selama ini terus dipertahankan bahkan ditingkatkan demi pembangunan lebih maju lagi.

Penyerahan Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Awards 2017 tersebut dirangkaikan bulan bakti Karang Taruna tingkat Nasional 2017 serta pembukaan Rakernas Karang Taruna 2018.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8567 seconds (0.1#10.140)