2.000 Peserta Ikuti Piknik di Atas Bukit Parapuar Kedua di Labuan Bajo

Kamis, 14 Desember 2023 - 14:29 WIB
loading...
2.000 Peserta Ikuti Piknik di Atas Bukit Parapuar Kedua di Labuan Bajo
Pementasan artis dan band di event piknik di atas Bukit Parapuar II di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT. Foto/Ist
A A A
MANGGARAI BARAT - Penyelenggaraan piknik di atas Bukit Parapuar Labuan Bajo II atau Picnic Over The Hill (POTH) Vol 2 di Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) disambut antusias. Sebanyak 2.000 peserta mengikuti event yang dilaksanakan pada 9-10 Desember 2023.

Para peserta berasal dari masyarakat Labuan Bajo dan sekitarnya, serta 5 wisatawan asing (WNA).



Event yang menjadi momentum aktivasi kawasan wisata Parapuar yang diselenggarakan Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) ini menawarkan berbagai pertunjukan bagi para pengunjung.

Mulai dari bergoyang bersama, piknik bersama, bermain, menikmati senja, hingga karaoke bersama. Pengunjung juga disuguhi berbagai penampilan sejumlah artis dan band.



Direktur Utama BPOLBF Shana Fatina menyampaikan bahwa momentum event dalam aktivasi Parapuar ini juga merupakan salah satu bentuk promosi kawasan. Nantinya Parapuar akan dikembangkan menjadi kawasan pariwisata terpadu dengan menawarkan empat zona

"Pengaktivasian eventini merupakan salah satu cara kami untuk memperkenalkan kawasan pariwisata terpadu yang nantinya akan kami kembangkan. Harapannya, melalui event ini masyarakat Labuan Bajo dan sekitarnya semakin aware dan mulai mengenal tentang Parapuar," ungkap Shana dalam keterangannya, Kamis (14/12/2023).



Dia menambahkan, berbeda dengan POTH Vol 1 yang hanya menghadirkan satu stage, maka di POTH Vol 2 ini para pengunjung disuguhkan dua nuansa berbeda dalam dua balutan stage yang apik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)