Viral! Momen Sedih Perwira Polisi Dipasangkan Pangkat oleh Teman-Teman karena Istrinya Baru Meninggal Dunia

Kamis, 14 Desember 2023 - 12:21 WIB
loading...
Viral! Momen Sedih Perwira Polisi Dipasangkan Pangkat oleh Teman-Teman karena Istrinya Baru Meninggal Dunia
Kisah sedih perwira polisi ini belakangan viral di media sosial. Foto/TikTok @ekoprasetyodsd
A A A
JAKARTA - Kehilangan orang yang kita cintai sangatlah menyakitkan. Meski begitu, hidup harus tetap terus berjalan. Karena sejatinya maut merupakan salah satu takdir Tuhan yang tak bisa ditolak.

Hal inilah yang harus dirasakan seorang perwira polisi bernama Adi Pradhana. Kisah sedihnya belakangan viral di media sosial. Sebab, di momen kenaikan pangkatnya menjadi seorang perwira, sang istri tercinta justru tidak bisa hadir karena baru saja meninggal dunia beberapa minggu sebelumnya akibat kecelakaan.

Pemasangan pangkat di seragam polisi tersebut lantas diwakili oleh rekan-rekannya. Momen haru saat mereka memasangkan pangkat di seragam Adi itu tampak terekam dalam sebuah video.



Video tersebut lantas viral sejak pertama kali diunggah di akun TikTok salah satu temannya, @ekoprasetyodsd. Dalam video tersebut, terlihat momen Adi tak kuasa menahan rasa sedih ketika rekan-rekannya memasangkan pangkat di bajunya.

“Ketika seorang sahabat kami dari Papua tidak ada yang memakaikan pangkat perwiranya dikarenakan istrinya baru saja meninggal karena kecelakaan beberapa minggu yang lalu,” tulis keterangan unggahan di akun Tiktok tersebut, dikutip Kamis (14/12/2023).

“Teman sahabatnya lah yang memakaikan pangkat. Menghiburnya. Selamat kawanku. Sabar kawanku. Teman sahabat sejati tidak akan meninggalkan sahabatnya dalam kondisi apapun,” lanjut akun tersebut.

Bahkan, di dalam video tersebut terlihat tidak hanya satu atau dua orang teman, pemasangan pangkat itu dilakukan oleh gerombolan polisi.

Di momen tersebut, mata Adi tampak berkaca-kaca. Hingga akhirnya ia tak kuasa menahan air mata. Rekan-rekan lantas merangkulnya bersama-sama agar Adi tetap tegar meskipun tidak lagi ada sosok sang istri tercinta di hari bahagianya.

Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton hingga hampir 5 juta kali dan banjir komentar dari netizen. Tidak sedikit yang turut sedih dan terharu dengan kisah sang polisi yang kini berpangkat perwira itu.



“Knp aku nangis pdhl ga kenal,” kata @ne*****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)