Satgas Joko Tingkir Sidimpuan Siap Menangkan Isnan-Ali Pada

Rabu, 24 Januari 2018 - 16:09 WIB
Satgas Joko Tingkir Sidimpuan Siap Menangkan Isnan-Ali Pada
Satgas Joko Tingkir Sidimpuan Siap Menangkan Isnan-Ali Pada
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Satuan Tugas (Satgas) Joko Tingkir Kota Padangsidimpuan, siap memenangkan pasangan bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Muhammad Isnandar Nasution dan Ali Pada Harahap pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Ketua Satgas Joko Tingkir Kota Padangsidimpuan, Sugiono, menyatakan, pihaknya mengambil sikap untuk membantu suksesi pasangan Isnan-Ali Pada setelah melakukan survei ke tengah-tengah masyarakat, semisal ke masjid-masjid. Hasilnya, respons masyarakat sangat tinggi untuk mengamanahkan Kota Padangsidimpuan dinakhodai Isnandar-Ali Pada untuk periode 2018-2023 mendatang.

"Selama ini kami survei kampung-kampunglah. Ternyata banyak yang mengatakan figur Isnandar-Ali Pada bagus dan tepat memimpin Kota Padangsidimpuan ini," ucap Sugiono di Padangsidimpuan, Rabu (24/1/2018).

Menurutnya, pasangan Isnandar-Ali Pada bila dinilai dapat mewujudkan Padangsidimpuan sebagai Kota Perdagangan, Jasa dan Pendidikan. Itu dilihat dari latar belakang Isnandar dan keluarga yang merupakan keluarga usahawan, yang kemudian terjun ke dunia politik. Lalu pasangannya, Ali Pada yang merupakan seorang akademisi dan pensiunan birokrat.

Tentunya dengan latar belakang tersebut, figur Isnandar sudah mengetahui betul potensi daerah yang belum tergali maksimal sebagai sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Dengan pasangannya Ali Pada, sebutnya, Isnandar juga tentunya sudah memahami benar kelemahan-kelemahan yang mesti dibenahi dalam mewujudkan Kota Pendidikan. "Kota dengan masyarakatnya yang berbudaya, religius, sejahtera (BERES)," jelas Sugiono.

Sugiono menilai kalau figur Isnandar-Ali Pada adalah figur yang sederhana, santun dalam bertutur sapa, ramah kepada setiap orang, dan mudah bergaul dengan seluruh golongan masyarakat. "Karena itu, kami sudah mengambil sikap dengan tekad yang bulat siap memenangkan Isnandar-Ali Pada di pilkada ini," tegasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9969 seconds (0.1#10.140)