Mobil Rombongan Kemensos Masuk Parit

Rabu, 24 Januari 2018 - 13:40 WIB
Mobil Rombongan Kemensos Masuk Parit
Mobil Rombongan Kemensos Masuk Parit
A A A
PANDEGLANG - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Saketi-Bojong tepatnya di Kampung Cinangis, Desa Cijakan, Kecamatan Bojong, Banten. Mobil rombongan Kementerian Sosial RI masuk ke dalam parit yang berada di sisi jalan saat akan mengunjungi lokasi gempa di Lebak.

Informasi yang diperoleh, mobil jenis Toyota Inova dengan nomor polisi B 1862 IR ditumpangi staf Bagian Publikasi dan Pemberitaan Biro Humas Kemensos pada pukul 04.30 WIB pagi.

Rencananya rombongan akan menuju Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak untuk mengunjungi lokasi dan warga yang menjadi korban gempa. Namun, saat di perjalanan sopir Ismet Bunyamin tiba-tiba hilang kendali diduga karena mengantuk.

“Sopir diduga mengantuk dan mobil tiba-tiba oleng ke sebelah kiri menabrak pembatas jalan dan menghantam pohon,” kata Kapolsek Bojong, AKP Suhaji, Rabu (24/1/2018).

Beruntung, seluruh penumpang selamat hanya saja kondisi mobil ringsek di bagian depannya dan sudah diamankan di Mapolsek Bojong. "Kendaraan sementara diamankan di Polsek, sedangkan rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke Bayah,” ujar Kapolsek.

Ismet Bunyamin saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Namun dirinya tidak mengalami luka serius. "Saya kecelakaan di Bojong, jadi mobil nyusruk," katanya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5010 seconds (0.1#10.140)