Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund dan PSG Main Imbang, AC Milan Pecundangi Newcastle

Kamis, 14 Desember 2023 - 05:29 WIB
loading...
Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund dan PSG Main Imbang, AC Milan Pecundangi Newcastle
Pertandingan terakhir Grup F Liga Champions antara Borussia Dortmund kontra Paris Saint Germain berakhir tanpa pemenang. / Foto: Instagram @bvb09
A A A
JAKARTA - Pertandingan terakhir Grup F Liga Champions antara Borussia Dortmund kontra Paris Saint Germain berakhir tanpa pemenang. Kedua tim berbagi angka setelah menyudahi pertandingan dengan keadaan sama kuat 1-1.

Bertanding kandang sendiri di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund terlebih dahulu unggul di menit ke-51. Gol pembuka pertandingan dicetak Karim Adeyemi.

Sayangnya, keunggulan tim tuan rumah hanya bertahan 5 menit. Pasalnya, Warren Zaire-Emery sukses mencetak gol penyama kedudukan di menit 56. Kedudukan 1-1 ini pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.



Sementara, di pertandingan lain, AC Milan sukses mencuri kemenangan dari kandang Newcastle United di Stadion St. James Park. Skuad arahan Stefano Pioli itu melakukan comeback untuk menundukkan The Magpies 2-1.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund dan PSG Main Imbang, AC Milan Pecundangi Newcastle
(Foto: Instagram @acmilan)

Sempat tertinggal lebih dulu dari gol Joelinton di menit 33, AC Milan akhirnya mampu menyarangkan 2 gol ke gawang Martin Dubravka. Kedua gol Il Rosonerri dibuat oleh Christian Pulisic (59') dan Samuel Chukwueze (84').

Meski meraih kemenangan di laga terakhir, AC Milan harus puas berada di peringkat ketiga klasemen dengan 8 angka. Poin tersebut sama seperti yang dimiliki PSG yang berada di posisi kedua.



Dortmund tampil sebagai penguasa klasemen Grup F dengan koleksi 11 poin. Newcastle, yang hanya mengantongi 5 poin, akhirnya harus menderita di dasar klasemen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)