alexametrics

Tragis! Karim Saksikan Abia Diterkam Buaya di Pantai Wini

loading...
Tragis! Karim Saksikan Abia Diterkam Buaya di Pantai Wini
Polisi dan Tim SAR dibantu warga masih terus mencari korban di Pantai Wini, Nusa Tenggara Timur. Foto/Sefnat Besie
A+ A-
KEFAMENANU - Abia Sala Dopong alias Beri (26) diterkam buaya saat di Pantai Wini usai memancing ikan bersama rekannya Absalom Sangaji alias Karim (42) di Pantai Wini, Kecamatan Insana, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Kejadian nahas itu disaksikan langsung oleh Karim. Kata Karim, saat mereka berdua menuju bibir pantai, buaya diperkirakan sepanjang 5 meter ikut dari belakang dan mencabik Beri pada tangan bagian kanannya.

Saat itu Beri sempat berteriak meminta tolong sehingga Karim menarik tangan kiri korban, namun karena licin korban pun ditarik buaya ke dalam laut.



Kapolsek Insana membenarkan peristiwa nahas itu. Saat ini, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Insana Ipda Warsito bersama warga di sekitar lokasi kejadian masih terus melakukan pencarian.

"Sampai sekarang kami belum menemukan jasad Abia yang hilang dimakan buaya. Masih dilakukan pencarian bersama tim SAR dan sejumlah warga sekitar,” kata Ipda Warsito, Selasa (23/1/2018).

Selain melakukan pencarian Abia Sala Dopong, pihak Polsek Insana Utara juga melakukan imbauan kepada warga sekitar untuk tidak mendekat ke pesisir pantai demi keselamatan diri.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak