Simpan Sabu di Kaos Kaki, Polisi Amankan Penumpang Bus

Selasa, 23 Januari 2018 - 02:45 WIB
Simpan Sabu di Kaos Kaki, Polisi Amankan Penumpang Bus
Simpan Sabu di Kaos Kaki, Polisi Amankan Penumpang Bus
A A A
JAMBI - Dengan melibatkan petugas gabungan, Polresta Jambi menggelar razia cipta kondisi dengan sasaran pelaku kejahatan dan tindak penyalagunaan narkoba, di jalur lingkar barat, kota baru, Jambi.

Dari razia tersebut, yang melibatkan petugas gabungan, petugas menggeledah satu persatu kendaraan yang tengah melintas. Selain memeriksa kelengkapan kendaraan petugas gabungan yang melibatkan anggota narkoba Polresta Jambi, juga memeriksa barang bawaan pengendara.

Dalam razia tersebut, tak luput dari pemeriksaan petugas bus antar kota antar provinsi dari Medan tujuan Palembang, Sumatera Selatan, para penumpang satu persatu digeledah petugas.

Salah seorang penumpang bus berinsial SM(48) dari Medan tujuan Palembang harus diamankan karena kedapatan membawa dua paket sedang diduga narkoba jenis shabu yang akan diantar ke seseorang yang ada di palembang yang disembunyikan penumpang bus di dalam kaos kaki.

"Aku bawa dari Medan mau diantar ke Palembang dengan upah 15 juta rupiah," katanya saat diintrogasi Polisi dilokasi penangkapan, Selasa (23/1/2018) dini hari.

Sementara Kapolsek Kota Baru AKP Andi Zukifli mengatakan, razia cipta kondisi dengan sasaran kendaraan tersebut untuk mengantisip pelaku kejahatan dan tindak penyalagunaan narkoba, serta mwnciptkan kantibmas yang kondusif jelang pilkada di kota jambi.

"Pelaku menyimpan barang bukti dalam kaos kaki, barang bukti berhasil diamankan berkat kesigapan anggota yang melihat gerak-gerik pelaku mencurigakan saat akan digeledah," bebernya singkat.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5476 seconds (0.1#10.140)